Nur Khotimah | MataMata.com
V BTS dan Jennie BLACKPINK. (Instagram)

Matamata.com - Foto diduga V BTS bersama Jennie BLACKPINK kembali beredar. Kali ini, foto yang menyebar luar di media sosial menunjukkan sosok diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berada di sebuah ruangan yang sama.

Dalam foto tersebut, pria yang disebut mirip V BTS nampak tengah ditata rambutnya oleh seorang staf. Ia mengenakan kemeja motif macan tutul. Kebetulan baju tersebut pernah dipakai V BTS saat menghadiri acara Celine di Prancis pada 24 Juni 2022 kemarin.

Foto diduga V BTS bersama Jennie BLACKPINK kembali beredar. (Instagram)

Sementara seorang wanita mengambil foto dari belakang pria mirip V ramai diduga sebagai Jennie. Warganet mengklaim bahwa Jennie memiliki baju yang sama dengan wanita dalam foto. Gelang dan model ponsel mereka juga sama.

Baca Juga:
Blak-blakan Bahas Cewek Matre, Pernyataan Lugas Deddy Corbuzier Ramai Dipuji: Realistis!

Hingga kini belum diketahui dari mana foto ini beredar. Ada dugaan bahwa foto ini bocor setelah diunggah Jennie ke akun Instagram pribadinya.

Foto diduga V BTS bersama Jennie BLACKPINK kembali beredar. (Instagram)

Baik Big Hit Music maupun YG Entertainment selaku agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK belum menanggapi foto yang beredar. Namun foto ini jadi perbincangan dan diberitakan oleh sejumlah media besar di Korea Selatan.

Di sisi lain, para penggemar meminta agar orang-orang tidak mencampuri urusan pribadi V dan Jennie. Mereka juga akan menghormati jika keduanya benar-benar berkencan.

Baca Juga:
Kena Tumor, Marshanda Gercep Minta Maaf ke Ben Kasyafani: Aku Udah Mikir Mau Meninggal

"Ya kalau dating kenapa sih? Gue Taehyung stan tapi ya udah gitu dia mau dating," komentar penggemar.

"Ya udah emang kenapa sih heran biarin aja kenapa," sahut penggemar lain. "Sama siapa aja sok aja, itu kehidupan mereka bukan gue," imbuh yang lain.

Ini bukan pertama kalinya V BTS dirumorkan berkencan dengan Jennie. Pada Mei 2022, foto diduga V dan Jennie di Pulau Jeju beredar, dan memicu rumor kencan. Sementara Big Hit memilih bungkam, YG enggan berkomentar karena itu termasuk urusan pribadi artis.

Baca Juga:
Meira Anastasia Masih 'Bucin' Ke Ernest Prakasa, Captionnya Bikin Meleleh!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More