Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru saja jadi bintang tamu YouTube Vincent Rompies dan Desta. Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier membahas banyak topik, termasuk soal cewek matrealistis.

Awalnya, Deddy Corbuzier menyinggung soal cewek yang mementingkan materi. Suami Sabrina Chairunnisa itu lantas memberikan perumpamaan yang cukup realistis.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun gosip, Deddy Corbuzier mengajukan pertanyaan sekaligus jawaban yang blak-blakan, apakah seorang wanita mau dengan pria miskin.

Baca Juga:
Kena Tumor, Marshanda Gercep Minta Maaf ke Ben Kasyafani: Aku Udah Mikir Mau Meninggal

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

"Emang dia mau kalau gue miskin? Dia mau kalau gue miskin? Dengan pendidikan dia dengan usaha dia, mau dia kalau gue miskin?" kata Deddy Corbuzier dikutip dari video unggahan akun gosip, Selasa (23/8/2022).

"Tai kucing kalau ada cewek yang nonton di sini semuanya kalau lo nggak papa, 'Saya kalau cowok saya miskin,'" sambung ayah Azka Corbuzier itu dengan tegas.

Menurut Deddy Corbuzier, seorang wanita biasa membedakan pria malas miskin karena malas.

Baca Juga:
Meira Anastasia Masih 'Bucin' Ke Ernest Prakasa, Captionnya Bikin Meleleh!

"Cewek itu bisa ngebedain antara cowok miskin gara-gara malas. Jadi, kalau memang dia tahu orang ini mau usaha, mau apa, mau apa ya oke," ungkap mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Meski disampaikan secara blak-blakan, pernyataan Deddy Corbuzier tentang wanita yang mementingkan materi atau cewek "matrealistis" justru menuai pujian dari banyak orang.

"Realistis aja segalanya butuh uang," komentar netizen. "Bener banget saya pun begitu dulu ke suami sebelum menikah. Dia miskin bukan karena malas makanya saya mau," sahut yang lain.

Baca Juga:
Video Lucinta Luna Menggila di Konten Bareng Boy William: Cuma Buat Penonton Dewasa!

"Kita bukan matre tapi realistis aja lah. Makan nggak bisa beli pakai cinta, apalagi PLN, ATB, biaya anak sekolah, biaya hidup," pungkas lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More