Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
V BTS (instagram/@thv)

Matamata.com - Penampilan V BTS di bandara kembali mencuri perhatian. Kali ini V BTS muncul di Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri jadwal solonya di Los Angeles, Amerika Serikat.

V BTS tampil dengan kaos Lengan panjang dengan motif garis-garis berwarna coklat. Ia  memadukan bajunya dengan celana kain berwarna senada. Pemilik nama Kim Taehyung itu menyempurnakan penampilannya dengan tas tangan besar.

Baca Juga:
Ini Hadiah Ulang Tahun Bonge dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tolak Tiket Umrah!

Tak disangka, harga fashion airport V BTS kali ini mampu membuat tercengang. Pasalnya, atasan yang dia kenakan merupakan salah satu produk dari brand terkenal.

Koleksi bernama Sonic striped polo shirt itu dibanderol seharga USD 370 atau Rp5,5 juta. Kemudian harga tas yang dibawa V tembus sampai USD 10,3 ribu atau sekitar Rp153 juta.

Fashion Airport V BTS [Instagram/@btscloset1]

Menariknya, harga busana V BTS terlihat berbanding terbalik dengan sikapnya saat berada di bandara. Media Korea melaporkan bahwa V bersikap malu-malu karena mendapatkan pujian dari awak media.

Baca Juga:
Youtuber Bobon Santoso Klarifikasi usai Diduga Jadi Penyebab Luna Maya Dilarikan Ke RS!

Sebagai informasi, V BTS belakangan sibuk menghadiri berbagai jadwal solonya sementara BTS tengah hiatus sebagai grup. Member BTS lain juga memiliki jadwal yang tak kalah padat.

Load More