Jin BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Akhir pekan tak hanya dinantikan oleh orang biasa namun juga kalangan para artis. Misalnya saja, Jin BTS yang memilih untuk menikmati momen akhir pekan dengan berolahraga, tepatnya bermain tenis.

Momen bermain tenis ini dibagikan oleh Jin BTS melalui media sosial di Instagram pada Sabtu (27/8/2022). Bahkan Jin memperlihatkan seperti apa gerakannya ketika bermain tenis melalui konten video.

"Terima kasih atas uang yang saya simpan," tulis Jin BTS di Instagram.

Baca Juga:
Unggah Foto Ganteng Dikira Kode Cinta buat Nathalie Holscher, Nassar Langsung Bereaksi

Selain itu, untuk bersantai di akhir pekan dan menjaga kebugaran, Jin memilih outfit dengan warna cerah. Ia memakai pakaian serba biru dengan kombinasi warna kuning.

Melengkapi penampilannya, ia memakai topi hitam sebagai penutup kepala. Selain itu, terlihat tas untuk raket yang tersampirkan di bahu.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pose Cantik Pakai Tas Hermes Rp155 Juta, Bagian Tubuh Ini Digunjing

Sementara itu, untuk raket serta tas yang ia pakai pun tak kalah mahal. Walaupun motifnya simpel dan menggemaskan berupa Minion, harganya sampai jutaan Rupiah.

Melansir dari akun Instagram @bangtan_outfit, ia mengenakan raket dnegan harga sampai Rp3 juta. Belum lagi dengan tas raketnya sendiri, yang dijual dengan harga Rp1,5 juta.

Baca Juga:
8 Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39 di Bali, Dihadiri Orang Spesial!

Momen ini pun berhasil menjadi sorotan dan tak sedikit yang berkomentar hanya karena harga raket. Bahkan ada yang menyebutnya lebih mahal ketimbang HP.

"Minion bangga banget pasti," kata seorang warganet.

"Mahalan harga raket daripada harga henpon gue," tulis warganet yang lain.

Baca Juga:
Potret Sederhana Nikita Willy Ajak Jalan-jalan Baby Izz di Taman, Wajah Bayinya Makin Bule Bikin Salfok

"Mau juga minion," tambah lainnya.

Load More