Yohanes Endra | MataMata.com
Yoo Ju Eun. (Koreaboo)

Matamata.com - Yoo Ju Eun dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Kabar tersebut disampaikan oleh sang kakak pada hari Senin (29/8/2022).

Yoo Ju Eun meninggal dunia pada usia 27 tahun. Pemakaman rencananya akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2022.

Unggahan terakhir Yoo Ju Eun di media sosial sebelum meninggal dunia pun menuai sorotan netizen. Kabarnya, Yoo Ju Eun sempat mengunggah Instagram Stories berupa tangkapan layar album terakhir Mac Miller sebelum meninggal dunia yang bertajuk "Circles".

Baca Juga:
7 Fakta Gong Hyo Jin, Aktris Korea yang Bakal Dipersunting Kevin Oh

Unggahan terakhir Yoo Ju Eun. (Instagram)

Selain itu, Yoo Ju Eun disebut-sebut juga mengunggah tangkapan layar berupa lagu berjudul "Circles". Konon, tembang tersebut merupakan ungkapan kondisi mental sang musisi sebelum meninggal dunia.

Sementara itu, kakak Yoo Ju Eun mengunggah surat terakhir yang ditulis oleh Yoo Ju Eun sebelum meninggal dunia. Yoo Ju Eun blak-blakan menuliskan berbagai kesulitan yang ia jalani semasa hidup, termasuk rintangan yang ia temui selama berakting.

"Aku sangat suka dan ingin terus berkarier sebagai aktris. Akting tampak seperti segalanya untukku dan sudah menjadi bagian dari diriku. Namun, ternyata tidak mudah untuk mengejar mimpi dan kemauanku," tulis Yoo Ju Eun.

Baca Juga:
Digandrungi Aktris Korea Seol In Ah, Slank Beri Komentar Begini

Yoo Ju Eun. (Koreaboo)

"Aku tidak mau melakukan hal lain dan itu menyedihkan. Aku menyadari kalau mimpi adalah sebuah berkah dan kutukan di waktu yang sama. Aku yakin Tuhan tidak akan mengirimku ke neraka karena Tuhan sangat menyayangiku. Tuhan akan mendengar dan menjagaku. Jadi aku berharap kalian tidak khawatir," imbuhnya.

Sebagai informasi, Yoo Ju Eun memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2018. Dua drama Korea yang pernah ia bintangi antara lain Big Forest pada 2018 dan Joseon Survival pada 2019.

Baca Juga:
11 Aktris Korea Ultah Bulan Agustus, Ada Pemain Drakor Adamas dan Today's Webtoon

Load More