Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Matamata.com - Penggemar Cha Eun Woo ASTRO mana suaranya? Pastinya kamu excited banget dengar kabar ini, pasalnya Cha Eun Woo ASTRO baru saja dikonfirmasi membintangi drama baru. Itulah alasan fakta A Good Day to Be a Dog sedang hangat diperbincangkan!

A Good Day to Be a Dog (judul sementara) adalah drama baru Cha Eun Woo yang bergenre fantasi romantis. Drama satu ini diangkat kisahnya dari webtoon dengan judul yang sama. 

Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Siap kepoin fakta drama baru Cha Eun Woo selain Island ini? Yuk intip fakta A Good Day to Be a Dog di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bersama supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
11 Rekomendasi Film Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Mencuri Raden Saleh

1. Cerita A Good Day to Be a Dog yang Diangkat dari Webtoon

Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

A Good Day to Be a Dog adalah drama baru Cha Eun Woo ASTRO yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Ini merupakan drama fantasi romantis tentang seorang wanita bernama Han Hae Na yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing saat fajar setiap kali dia mencium seorang pria. 

Kutukan Han Hae Na ini telah berlangsung dari generasi ke generasi. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak bisa dia ingat lagi.

Baca Juga:
Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Bakal Segera Menikah usai Cinlok di Ikatan Cinta

2. Karakter Cha Eun Woo yang Menarik

Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Seperti dilansir dari Soompi, produser drama telah mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria di A Good Day to Be a Dog. Cha Eun Woo akan berperan sebagai Jin Seo Won, pria yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu.

Jin Seo Won menjalani hidupnya sambil menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik penampilannya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri. Pertemuannya yang tak terduga dengan Han Hae Na akan menjadi titik balik dalam hidupnya dan membuatnya berubah.

Baca Juga:
Pertama Kali Tampil di JF3 Fashion Festival 2022, Bonge Citayam Banjir Pujian!

3. Jadi Drama Baru Cha Eun Woo ASTRO Selain Island

Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

Selain A Good Day to Be a Dog, Cha Eun Woo juga punya drama baru lain yang belum tayang yaitu Island. Ini adalah drama baru dari aktor kelahiran tahun 1997 ini yang dibintanginya bareng Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Sung Joon. 

Island merupakan drama fantasi eksorsisme di Pulau Jeju yang dipimpin oleh sutradara Bae Jong dari Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City. Cha Eun Woo ASTRO akan memerankan John, seorang pendeta yang memiliki tujuan mulia untuk melindungi kehidupan manusia.

Baca Juga:
Mendekam di Penjara, Medina Zein Mengaku Belum Bisa Dijenguk Anak: Telepon Rutin

4. Cha Eun Woo Punya Drama Lain yang Sedang Dipertimbangkan

Selain dua drama barunya yang belum tayang, Cha Eun Woo sebelumnya sudah membintangi banyak proyek populer

Fakta A Good Day to Be a Dog (Instagram/@eunwo.o_c)

termasuk My ID Is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, True Beauty dan lainnya. Namun, tahukah kamu kalau saat ini Cha Eun Woo juga sedang dalam pembicaraan untuk dua drama lainnya yaitu This Relationship Is Uncontrollable dan Dak Gang Jeong (judul sementara).

This Relationship Is Uncontrollable adalah drama romantis tentang wanita yang mendapatkan teks terlarang yang telah disegel sekitar 300 tahun silam dan seorang pria yang menjadi korban untuk teks terlarang itu. Bila menerima drama ini, Cha Eun Woo akan memerankan Jang Shin Yoo, pengacara yang merupakan penasihat hukum kota Onjoo. Drama ini akan ditulis oleh Noh Ji Seol dari The Scent of a Woman dan 100 Days My Prince dan dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon dari Kiss Sixth Sense dan Oh My Baby.

Sementara itu, Dak Gang Jeong merupakan drama komedi tentang mesin misterius yang mengubah orang menjadi ayam goreng. Aktor veteran Ryu Seung Ryong juga diincar untuk membintangi drama ini. Sementara itu Cha Eun Woo ASTRO telah menerima tawaran, namun belum membuat keputusan terkait drama yang akan disutradarai dan ditulis oleh sutradara Lee Byung Hun dari Be Melodramatic dan Extreme Job ini.

Itu dia beberapa fakta A Good Day to Be a Dog, drakor baru Cha Eun Woo ASTRO yang bergenre fantasi romantis. Ada yang sudah nggak sabar nonton drama ini? A Good Day to Be a Dog dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober, namun para pemeran lainnya dan tanggal rilisnya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More