Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

Matamata.com - Setelah lama dinanti, akhirnya drama Korea baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yaitu The Law Cafe akan tayang perdana hari ini, Senin (5/9/2022). Nggak ada salahnya potret di balik layar The Law Cafe di bawah ini kamu simak dulu sebelum nonton dramanya.

Drama yang juga dikenal dengan judul Love According to the Law atau Love by Law ini diangkat kisahnya berdasarkan novel web populer. Drama komedi romantis ini menandai reuni yang sudah ditunggu antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang pernah membintangi drama Hwayugi bareng empat tahun lalu.  

Dengan perpaduan unik antara romansa, momen menyentuh, komedi yang menghibur, dan cerita yang realistis, The Law Cafe digadang-gadang akan membuat pemirsa ketagihan dan tak gampang bosan. Apalagi drama yang juga menggaet Kim Nam Hee, Ahn Dong Gu, Kim Do Hoon, Jang Hye Jin, Jo Han Chul, dan lainnya ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Eun Jin yang pernah memimpin drama seperti Feel Good to Die dan Baker King, Kim Tak Goo.

Baca Juga:
Viral Momen Haru Usaha Ayah Untuk Tenangkan dan Hibur Putrinya Jika Tak Lolos Beasiswa

Sudah nggak sabar nonton dramanya nanti malam? Yuk kita intip dulu beberapa potret di balik layar The Law Cafe, sekaligus potret konferensi pers dan karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi KBS dan lainnya. Kepoin dulu yuk sebelum nonton malam ini!

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Instagram/@kbsdrama)

1. The Law Cafe merupakan komedi romantis baru tentang Kim Jung Ho, mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik gedung, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Ini potret kompak Lee Seung Gi dan Lee Se Young saat konferensi pers drama.

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Instagram/@kbsdrama)

2. Chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young tentunya sudah tak perlu diragukan karena keduanya sudah pernah main drama bareng yaitu A Korean Odyssey atau Hwayugi karya penulis Hong Sisters tahun 2017-2018 lalu. Ini potret mereka bersama pemeran lainnya yaitu Kim Seul Gi dan Oh Dong Min.  

Baca Juga:
Mikha Tambayong Pamer Foto di Singapura Bareng Nana Mirdad, Transformasi Tubuhnya Jadi Sorotan

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Instagram/@kbsdrama)

3. The Law Cafe belum lama ini membagikan foto di balik layar dari Lee Seung Gi, Lee Se Young, Kim Seul Gi, dan Oh Dong Min. Ini potret Lee Seung Gi yang tampak serius saat sedang membaca naskah di balik layar. Transformasi baru dari aktor 35 tahun ini usai Mouse tahun 2021 lalu tentu patut diantisipasi.

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

4. Saat di balik layar, Lee Seung Gi memastikan untuk mempelajari dialognya dengan rajin. Lee Seung Gi juga tahu benar bagaimana menunjukkan sisi konyol karakternya yaitu Kim Jung Ho. Sebelum menjadi pemilik gedung yang suka bermain, Kim Jung Ho dulunya adalah mantan jaksa jenius. 

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

5. Lee Se Young akan menjadi pengacara eksentrik, pemberani, dan modis yang bernama Kim Yu Ri. Sebelum jadi penyewa gedungnya, Kim Yu Ri adalah teman lama Kim Jung Ho sejak masa sekolah menengah 17 tahun yang lalu. Ini adalah drama baru artis 29 tahun ini usai The Red Sleeve tahun 2021.

Baca Juga:
Wajah Tetap Glowing, Medina Zein Bisa Lakukan Perawatan di Penjara?

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

6. Profesionalisme dan semangat Lee Se Young terpancar sempurna saat memantau adegannya dan mengecek ulang alat peraga dengan cermat. Kim Jung Ho memendam cinta sepihak untuk Kim Yu Ri dan bagaimana pertemuan mereka saat Kim Yu Ri membuka Law Cafe di gedungnya bikin penasaran. 

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

7. Kim Seul Gi dan Oh Dong Min berperan sebagai pasangan suami istri Han Se Yeon dan Do Jin Ki. Mereka berdua merupakan teman sekelas Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri saat SMA. Chemistry mereka sebagai pasangan sudah kuat saat memantau pengambilan gambar bersama di balik layar The Law Cafe. 

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

8. Kim Seul Gi juga terlihat dalam diskusi mendalam dengan sutradara terkait adegannya pada potret di balik layar berikut ini. Ini drama baru Lee Seul Gi setelah Find Me in Your Memory, Racket Boys dan Shooting Stars. Sementara Oh Dong Min terakhir tampil di drama Memorials tahun 2020.  

Baca Juga:
Aroma Tubuh Seleb TikTok Kak Jill Diumbar Tasya Farasya, Netizen Maklum

Potret di Balik Layar The Law Cafe (Soompi)

Itu dia beberapa potret di balik layar The Law Cafe, komedi romantis baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang patut dinanti. Chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah Hwayugi ini tentu sayang banget dilewatkan, apalagi dengan tambahan pemeran lainnya yang aktingnya sudah tak perlu diragukan. The Law Cafe akan menampilkan episode pertamanya pada hari ini, Senin (5/9/2022) dan kamu bisa nonton di KBS atau Viu. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More