Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama populer Korea yakni Castaway Diva baru menayangkan episode terakhirnya semalam. Buat kamu yang belum move on dari drama ini, yuk kita simak sama-sama beberapa potret di balik layar Castaway Diva yang kompak abis!

Melansir dari Soompi, Castaway Diva meraih rating tinggi untuk episode ke-12 atau episode terakhirnya semalam, Minggu (3/12/2023) sebesar 9,0 persen di tvN. Ini merupakan drama komedi romantis yang menggaet Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Joo Heon dalam peran penting.

Selain para pemainnya yang keren, drama ini juga mencuri perhatian penggemar karena sutradara dan penulis naskahnya. Drama ini digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun dari drama While You Were Sleeping dan Start-Up.

Baca Juga:
8 Potret Chae Jong Hyeop di Castaway Diva, Chemistry dengan Park Eun Bin Bikin Baper

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@achahakyeon)

Buat kamu yang gagal move on setelah nonton drama ini, yuk kita simak sama-sama beberapa potret di balik layar Castaway Diva yang kompak abis di bawah ini! Kepoin juga fakta menarik lainnya melansir dari Soompi, Instagram resmi tvN, dan Instagram pribadi para pemain. Yuk cekidot!

1. Ini potret Park Eun Bin yang tampak serius di balik layar Castaway Diva. Dia berperan jadi Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat ingin mengikuti audisi di Seoul. Seo Mok Ha berhasil bertahan hidup selama 15 tahun sendirian di sebuah pulau tak berpenghuni. 

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

2. "Terima kasih kepada semua orang yang menonton drama ini. Baik Mok Ha dan saya akan selalu mendukung kalian untuk bersinar terang dan menerangi satu sama lain melalui mimpi kalian," kata bintang Extraordinary Attorney Woo ini seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
8 Potret Cha Hak Yeon di Castaway Diva, Berperan Jadi Reporter dan Kakak Chae Jong Hyeop

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

3. "Saya sangat bahagia selama berperan sebagai Yoon Ran Joo dan itu adalah waktu yang sangat berarti. Saya pikir Castaway Diva akan selamanya menjadi drama hangat yang tidak akan pernah saya lupakan," ungkap Kim Hyo Jin yang berperan sebagai idola Seo Mok Ha yaitu Yoon Ran Joo.

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

4. Chae Jong Hyeop juga sukses mencuri perhatian pemirsa sebagai Kang Bo Geol atau Jung Ki Ho di Castaway Diva. Dia merupakan seorang PD variety show di departemen hiburan YGN. Dia adalah pria yang tampan dan perhatian yang punya hubungan istimewa dengan Seo Mok Ha.

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@chaejh_)

5. "Saya pikir drama ini akan tetap ada di hati saya untuk waktu yang lama. Terima kasih telah tertawa, menangis, dan berempati bersama kami saat menonton Castaway Diva," kata Chae Jong Hyeop yang setelah ini akan bergabung di drama baru berjudul Is It a Coincidence.

Baca Juga:
8 Pesona Kim Hyo Jin di Castaway Diva, Nggak Sabar Lihat Adu Aktingnya dengan Park Eun Bin

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

6. Cha Hak Yeon yang memerankan kakak Kang Bo Geol yakni Kang Woo Hak atau Jung Chae Ho juga curi atensi pemirsa. Dia adalah seorang reporter di ruang redaksi YGN yang pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya. Ini potret kompaknya dengan Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Lee Joong Ok.

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@achahakyeon)

7. "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang menonton Castaway Diva. Saya punya banyak kenangan indah dari waktu yang saya habiskan sebagai Kang Woo Hak," kata aktor tampan yang juga tampil di drama Joseon Attorney: A Morality ini.

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

8. Tak ketinggalan ada Kim Joo Heon yang berperan sebagai Lee Seo Joon, CEO perusahaan hiburan besar di drama Castaway Diva. Kim Joo Heon mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung Castaway Diva dan berharap hidup pemirsa dipenuhi dengan kebahagiaan.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Castaway Diva, Rom-Com Baru Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop

Potret di Balik Layar Castaway Diva (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia beberapa potret di balik layar Castaway Diva, drama populer Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan lainnya yang tamat dengan rating tinggi semalam, Minggu (3/12/2023). Sudahkah kamu nonton drama yang keren dan menyentuh hati ini? Kamu bisa nonton drama ini di tvN atau Netflix. Awas baper ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More