V BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Kabar terbaru baru saja datang dari anggota boyband BTS, Kim Taehyung atau dikenal dengan sebutan V. Pria berusia 26 tahun ini berhasil melakukan debut sebagai model cover majalah Vogue Korea.

Mungkin bagi para penggemar, ini bukan hal yang mengejutkan mengingat dirinya kerap disebut sebagai anggota BTS paling fashionable. Selain itu, sebelumnya ia juga pernah diundang secara khusus untuk menghadiri acara Paris Fashion Week.

Momen V BTS menjadi cover majalah ini juga dibagikan di Instagram pada Kamis (8/9/2022) lalu. Sampai Jumat (9/9/2022), unggahan oleh Vogue Korea ini sudah mendapatkan 50 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Sampai Sekarang Belum Ketemu Keluarga Gen Halilintar, Begini Reaksi Fuji: Gak Nuntut Gak Maksa

Sebenarnya ada tiga jenis cover yang memperlihatkan ketampanan dan keanggunan dari V BTS sebagai model cover majalah. Namun salah satunya, memperlihatkan dengan lebih jelas aksesoris yang dikenakannya.

Untuk menjadi cover majalah ini, penampilannya tentu saja tidak disiapkan secara sembarangan. Misalnya pada cover dengan foto V BTS yang close up ini.

Baca Juga:
5 Kontroversi Firdaus Oiwobo, Siap Polisikan Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Kali ini, ia memadukan cincin, gelang, dan jam tangan dengan warna keseluruhan emas. Untuk cincinnya saja, hanya bisa dibeli seharga Rp156 juta.

Kemudian ada gelangnya yang memiliki ujung bersimbol ular, harganya mencapai Rp387 juta. Untuk aksesoris terakhir, ada jam tangan klasik seharga Rp356 juta.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ibu Maudy Ayunda Mencuri Perhatian, Wajah hingga Rambut Disorot: Pantes Anaknya Cantik!

Mengetahui harga dari aksesoris milik V BTS ini membuat warganet saling membandingkan dengan dirinya. Ada yang menyebut jelas dirinya bukan idaman bagi idolanya tersebut.

"Udah kebeli sih rumah di pesisiran Jakarta," tulis seorang warganet.

"Yo ndak mampu aku dudu spek idamanmu," curhat lainnya.

Baca Juga:
Disebut Menjadi Alasan Nathalie Hoslcher dan Sule Cerai, Maia Estianty: Masa Karena Podcast, Cemen Banget

"Pecinta Cartier," tambah yang lain.

Load More