Transformasi Lee Jung Jae. (Hancinema)

Matamata.com - Di balik nama besar yang didulangnya dari film 'Squid Game, aktor Korea Lee Jung Jae rupanya memiliki segudang reputasi buruk.

Baru-baru ini, publik Korea dikejutkan dengan sebuah unggahan yang membocorkan reputasi buruk Lee Jung Jae di masa lalu.

Dari keterangan yang diperoleh, Lee Jung Jae pernah ditahan kantor polisi Gangnam karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk sehingga menyebabkan kecelakaan. 

Baca Juga:
RM BTS Jalan-jalan di Jepang Pakai Kemeja Rp 47 Juta, Netizen Auto Istighfar

Transformasi Lee Jung Jae. (Hancinema)

"Lee mengendarai mobil BMW dengan konsentrasi alkohol dalam darah 0,222 persen sekitar pukul 2 pagi di Gangnam-gu dan bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan karyawati berusia 23 tahun," tulis keterangan tersebut.

Kendati demikian, bintang 'Squid Game' tersebut sempat membantah isu tersebut dengan dalih sopir mobilnya yang mabuk.

Kasus serupa juga dialami pada Agustus 2022, Lee Jung Jae didakwa mengemudi dengan persentase alkohol dalam darah 0,054 persen. 

Baca Juga:
Angga Yunanda Pamer Foto Selfie Close Up, Makin Mirip V BTS

Transformasi Lee Jung Jae. (Instagram/@from_jjlee)

"Dia telah mengonsumsi 3 botol bir di sebuah pub bersama teman-temannya," sambung keterangan yang ditilik dari Koreaboo pada Minggu (10/9/2022).

Selain itu, Lee Jung Jae juga dikabarkan pernah menganiaya seseorang berusia 30 tahun dalam keadaan mabuk pada tahun 2000.

Kasus penganiayaan kedua juga dilakukan Lee Jung Jae pada seorang perempuan berusia 22 tahun di sebuah klub malam di Haeundae-gu pada 26 September 2000.

Baca Juga:
V BTS Jadi Cover Majalah Vogue Korea Pakai Aksesoris Seharga Sultan, Netizen: Aku Dudu Spek Idamanmu

"Dia menyeret dan menendangnya dengan kakinya sehingga menyebabkan korban terluka," tuturnya.

Perihal itu, santernya postingan kasus Lee Jung Jae tersebut membuat sejumlah netizen Korea speechless.

"Aku terkejut itu adalah Lee Jung Jae," tulis seorang netizen, "Aku tidak bisa berkata-kata," ujar netizen lain, "Dia benar-benar menakutkan," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Jadi Cover Majalah Vogue, V BTS Pakai Aksesoris Rp 2,1 Miliar Bikin Netizen Ketar-ketir

Load More