Ade Wismoyo | MataMata.com
NCT 127 (Instagram/@nct127)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk NCTzen Indonesia. Dyandra Global Edutainment selaku promotor akhirnya mengungkapkan detail konser NCT 127 di Jakarta.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan bahwa Jakarta akan menjadi salah satu tujuan konser tur dunia kedua NCT 127 yang bertajuk NEO CITY THE LINK.

Baca Juga:
7 Potret Masa Muda Artis Langganan Peran Nenek di Sinetron, Wajahnya Bikin Pangling!

Detail tiket akan segera diumumkan. Ini termasuk info mengenai penjualan dan harga tiket serta kategorinya. Meski belum diumumkan, harga tiket diprediksi berkisar antara 1 hingga 5 juta rupiah.

NCT 127 merupakan sub unit kedua dari NCT asuhan SM Entertainment. Unit ini beranggotakan 9 member yaitu Jaehyun, Taeyong, Jungwoo, Yuta, Haechan, Mark Lee, Doyoung, Taeil, dan Johnny.

NCT 127 (Instagram/@nct127)

Tur konser kedua NCT 127 telah dimulai akhir tahun lalu dengan Seoul sebagai destinasi awal. Sederet hits andalah akan dibawakan grup dalam tur konser mereka kali ini.

Baca Juga:
Kiky Saputri Mesra Bareng Pacar Baru, Malah Heran Sendiri: Kok Mau Ya Sama Gue?

Konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' sangat diantisipasi oleh para penggemar grup asal Korea Selatan tersebut. Sebelumnya unit lain dari NCT, yakni NCT Dream, sudah pernah menyambangi Jakarta.

Selain Jakarta, NCT 127 juga menggelar konser di sejumlah negara Asia Tenggara lainnya. Konser di Singapura sudah digelar pada 2 Juli 2022 lalu.

Baca Juga:
7 Artis India Poligami, Ada yang Menikah Lagi Lantaran Jatuh Cinta Pada Lawan Main

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More