Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Flower Scholars' Love Story (Kolase Instagram/@__shinyeeun/@_ryeoun/@khoonyy/@jrjswn)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan drama Korea baru yang penuh bintang muda berbakat. Inilah fakta Flower Scholars' Love Story, drama sejarah romantis baru yang dibintangi oleh Shin Ye Eun dan Ryeo Woon.

Selain Shin Ye Eun dan Ryeo Woon, Kang Hoon dan Jung Gun Joo juga sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS bertajuk Flower Scholars' Love Story (judul literal) ini. Selain bertabur visual yang menawan, drama baru ini juga layak dinantikan karena akan dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah yang keren.

Fakta Flower Scholars' Love Story (Kolase Instagram/@__shinyeeun/@_ryeoun/@khoonyy/@jrjswn)

So, sudah penasaran seperti apa cerita dan karakter di drama sejarah baru SBS ini? Yuk intip langsung fakta Flower Scholars' Love Story yang banjir bintang muda ini seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Siap-siap terpikat dengan karakter menarik mereka!

Baca Juga:
BBM Telah Meroket Naik, Najwa Shihab Bagikan Cerita Seorang Nelayan: yang Miskin Tambah Miskin!

1. Cerita Drama Flower Scholars' Love Story yang Romantis dan Misterius

Fakta Flower Scholars' Love Story (Instagram/@sbsdrama.official)

Flower Scholars' Love Story merupakan drama romansa misterius tentang Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), pemilik asrama Yihwawon. Para tamu yang datang ke penginapannya biasanya para cendekiawan yang mengikuti ujian di Hanyang, termasuk tiga sarjana rupawan yaitu Kang San (Ryeo Woon), Kim Si Yeol (Kang Hoon), dan Jung Yoo Ha (Jung Gun Joo) yang semuanya menyimpan rahasia. 

Flower Scholars' Love Story akan ditulis oleh penulis naskah Kwon Eum Mi dan Kim Ja Hyun. Kwon Eum Mi pernah menggarap drama General Hospital 2, Royal Family, Gap Dong, dan Woman with a Suitcase. Sementara itu, Kim Ja Hyun pernah menulis Bukchon Scholar Ban's Road to Success.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sebut Dirinya Calon Penghuni Surga, Netizen: Ustaz Ketawa Liatnya!

Dramanya sendiri akan diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min yang pernah menyutradarai drama-drama sejarah hits seperti The Princess' Man, Gunman In Joseon, Queen: Love and War, Grand Prince, Royal Secret Agent, dan lainnya. Flower Scholars' Love Story rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. 

2. Karakter Shin Ye Eun

Fakta Flower Scholars' Love Story (Instagram/@__shinyeeun)

Shin Ye Eun akan memerankan karakter yang bernama Yoon Dan Oh. Dia adalah pemilik penginapan di Yihwawon yang menyewakan kamar pada para sarjana dari berbagai tempat. 

Baca Juga:
Baru Terungkap, Akad Cita Citata yang Batal Mestinya Digelar di Rumah Didi Mahardika

Transformasi baru Shin Ye Eun sebagai pemeran utama wanita yang cantik dan percaya diri tentu patut untuk dinantikan bila melihat aktingnya di He Is Psychometric, Welcome, More Than Friends, dan Yumi's Cells 2. Shin Ye Eun juga akan bergabung di drama baru The Glory dan Revenge of Others.

3. Karakter Ryeo Woon

Fakta Flower Scholars' Love Story (Instagram/@_ryeoun)

Di drama sejarah pertamanya ini, Ryeo Woon akan memerankan Kang San, sarjana yang mempersiapkan seni bela diri. Dia adalah pria yang karismatik dan berhati hangat, meskipun auranya agak dingin.

Baca Juga:
Najwa Shihab Beri Sindiran Menohok Untuk Polisi yang Sering Pamer Hidup Hedon!

Kang San terbiasa sendirian, tetapi dia mulai membuka hatinya saat menginap di Yihwawon dan bertemu dengan Yoon Dan Oh dan cendekiawan lainnya. Ini merupakan drama baru Ryeo Woon setelah Through the Darkness tahun 2022 ini. 

4. Karakter Kang Hoon

Fakta Flower Scholars' Love Story (Instagram/@khoonyy)

Kang Hoon akan berperan sebagai Kim Si Yeol, pria yang keren, pemberani dan ramah. Meski suka bersenang-senang, dia tidak tahan dengan yang namanya ketidakadilan.

Kim Si Yeol berteman baik dengan Yoon Dan Oh di Yihwawon dan sering memberinya nasihat kencan. Kang Hoon yang aktingnya dipuji di The Red Sleeve saat ini tengah membintangi Little Women dan akan segera bergabung di drama baru A Time Called You. 

5. Karakter Jung Gun Joo

Fakta Flower Scholars' Love Story (Instagram/@jrjswn)

Jung Gun Joo akan memerankan Jung Yoo Ha, seorang sarjana dari keluarga bangsawan. Dia punya kepribadian yang lembut dan sangat peduli dengan perasaan orang lain. Tumbuh besar di tengah keluarga yang memperlakukannya dengan dingin, Jung Yoo Ha berusaha untuk jadi orang cerdas agar diakui kehadirannya. 

Jung Yoo Ha merasa terhibur dengan sikap hangat Yoon Dan Oh di Yihwawon, tempat tinggalnya saat mempersiapkan ujian nasional. Ini merupakan drama baru Jung Gun Joo setelah Extraordinary You tahun 2019, Oh My Baby tahun 2020, dan Monthly Magazine Home tahun 2021.

Itu dia beberapa fakta Flower Scholars' Love Story, drama sejarah romantis dan misterius yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeo Woon, Kang Hoon dan Jung Gun Joo. Drama ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 di SBS. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More