Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Choi Siwon Super Junior siap membintangi drama baru, yaitu Icy Cold Romance yang akan tayang bulan depan. Sambil nunggu drakor barunya tayang, yuk intip dulu sinopsis My Fellow Citizens, drama populer Choi Siwon yang menghibur tahun 2019 lalu.

My Fellow Citizens adalah drama komedi kriminal yang banjir bintang terkenal, serta digarap oleh penulis dan sutradara keren. Banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi drama ini sebut saja Choi Siwon, Lee Yoo Young, Kim Min Jung, Tae In Ho, Kim Eui Sung, dan masih banyak lagi.

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama yang seru dan lucu ini? Kalau belum, yuk intip sinopsis My Fellow Citizens serta karakter menarik di dalamnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot bareng!

Baca Juga:
7 Potret Yunita Mantan Istri Daus Mini Liburan di Bali, Nginap di Resort Mewah

Sinopsis My Fellow Citizens

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

My Fellow Citizens berkisah tentang seorang penipu yang secara tak terduga menikah dengan seorang perwira polisi. Usai mengalami berbagai macam insiden, penipu ini lantas mencalonkan diri untuk maju ke Majelis Nasional.

Drama yang seru dan menghibur ini ditulis oleh Han Jung Hoon yang pernah menulis drama Vampire Prosecutor, Bad Guys, Squad 38, Missing Nine, dan terbaru Song of the Bandits. Sementara itu, My Fellow Citizens disutradarai oleh Kim Jung Hyun dari Jugglers, After the Rain, Crazy Love dan lainnya.

Baca Juga:
Bertemu Truk Pajang Wajah Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Bagikan Unggahan Kocak: Sudah Saya Halalin

My Fellow Citizens sudah tayang sebanyak 36 episode di KBS2 mulai dari 1 April sampai 28 Mei 2019. Drama ini dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Yoo Young, Kim Min Jung, Tae In Ho, Kim Eui Sung, Yang Dong Geun, Jeon Suk Ho, Lee Joo Young, Heo Jae Ho, Ahn Eun Jin, Cha Rae Hyung, Lee Joo Myung, dan masih banyak lagi.

Pemain My Fellow Citizens

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Choi Siwon berperan sebagai Yang Jung Gook, seorang penipu veteran yang tidak pernah ditangkap oleh polisi. Dia bukan satu-satunya penipu di keluarganya karena anggota keluarganya sudah menjadi penipu dalam tiga generasi.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Heran Sheila Dara Nongol di 3 Film Sebulan: Mimpiku Jadi Bapak Rumah Tangga Tercapai?

Dia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young) dan jatuh cinta padanya. Namun, Yang Jung Gook tidak tahu kalau Kim Mi Young adalah seorang detektif polisi sampai hari pernikahan mereka. Dia pun menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Lee Yoo Young memerankan istri Yang Jung Gook yang bernama Kim Mi Young. Dia bekerja sebagai seorang detektif yang tak sengaja menikah dengan seorang penipu.

Kim Mi Young adalah polisi teladan yang menjadi pemimpin tim di usia muda. Dia sangat mencintai pekerjaannya, selalu penuh energi, dan merupakan wanita yang lugas dan percaya diri.

Baca Juga:
Cita Citata Curhat di Instagram usai Batal Nikah Hari Ini: Banyak Orang Zalim, Gusti Allah Gak Tidur

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Kim Min Jung memerankan Park Hoo Ja, putri keempat Park Sang Pil, seorang legenda di industri rentenir. Dia adalah wanita yang ditakuti Yang Jung Gook lebih daripada istrinya sendiri. Dialah orang yang mengubah Yang Jung Gook menjadi anggota Majelis Nasional

Tae In Ho memerankan Han Sang Jin, seorang politisi pemula yang bahkan mempersiapkan dirinya untuk terjun ke dunia politik dengan belajar di Jerman. Kim Eui Sung berperan sebagai Kim Joo Myung, mantan Anggota Majelis yang akan mendukung Yang Jung Gook. Drama ini juga dibintangi Ahn Eun Jin sebagai Park Gwi Nam, Lee Joo Myung sebagai Hwang Seung Yi, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton My Fellow Citizens

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

My Fellow Citizens pastinya sayang dilewatkan karena drama kriminal satu ini tidak hanya seru tapi juga lucu. Apalagi para pemainnya jempolan semua dan sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk Choi Siwon yang akan kembali lewat drama dari Icy Cold Romance bulan depan.

Sementara itu, Lee Yoo Young yang baru saja menamatkan Insider sudah teruji kemampuan aktingnya di drama Tunnel, Your Honor, The Lies Within, dan Dr. Brain. Kim Min Jung juga nggak kaleng-kaleng aktingnya di drama hits seperti Man to Man, Mr. Sunshine, The Devil Judge dan masih banyak lagi.

Sinopsis My Fellow Citizens (Soompi)

Tae In Ho teranyar membintangi Ghost Doctor, Crazy Love dan Kiss Sixth Sense, serta akan kembali di drama baru bertajuk May I Help You atau Ildangbaek Butler. Sementara itu, Kim Eui Sung yang memukau di W: Two Worlds Apart dan Taxi Driver akan segera kembali di drama baru berjudul The Queen's Umbrella bulan depan.

Itu dia sinopsis My Fellow Citizens, drama Choi Siwon dan Lee Yoo Young yang seru dan menghibur. Kamu bisa nonton drama ini dulu sambil nunggu drama baru Choi Siwon yaitu Icy Cold Romance tayang pada 5 Oktober mendatang. Kamu sudah nonton drama ini belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More