Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Menarik Kyuhyun Super Junior (Instagram/@gyuram88)

Matamata.com - Kyuhyun Super Junior saat ini bergabung dalam agensi ATENNA. Idol tersebut juga baru saja umumkan nama fandom resmi. Melalui akun Instagram resminya, Kyuhyun Super Junior membuat pengumuman kepada para fans. Pertama, ia berterima kasih kepada fandom yang sudah mendukungnya.

“Waktu yang dihabiskan bersama artis ‘Kyuhyun’ dan para penggemarnya yang berharga. Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang berpartisipasi aktif dalam merekrut nama-nama fan club yang akan menjadi halaman pertama,” tulis Kyuhyun Super Junior seperti dilansir dari akun X resminya pada Kamis, (16/11/2023).

“Menantikan hari-hari mendatang yang penuh dengan cerita dan musik kami, kami ingin memberi tahu Anda tentang nama dan logo klub penggemar,” tulisnya lagi.

Baca Juga:
Tessa Mariska Muak Melihat Kemesraan Jordan Ali dan Eva Manurung Bak ABG: Menjijikan!

Kyuhyun kemudian mengumumkan jika nama fandomnya tersebut adalah KYUpiter. Ia mengatakan nama tersebut diambil dari planet Jupiter.

Layaknya planet Jupiter yang terbesar di tata surya, planet tersebut melindungi tata surya dari asteroid.

Profil Kyuhyun. (Instagram/gyuram88)

“Seperti Jupiter, planet terbesar di tata surya, artis serba bisa ‘Kyuhyun’ menunjukkan kehadirannya yang luar biasa di penyanyi balada, idola, musikal, dan penyiaran. Penggemar yang melindungi artis seperti Jupiter yang melindungi tata surya dari asteroid,” jelas Kyuhyun soal arti nama fandomnya tersebut.

Baca Juga:
Demi Nonton Coldplay Saat Tengah Cedera, Mona Ratulio Rela Pakai Kursi Roda

KYUpiter juga diharapkan menjadi nama yang bisa merangkul artis dan penggemarnya. Ia juga menyertakan logo untuk nama fandomnya tersebut.

“Itu memiliki arti merangkul artis dan penggemarnya. ‘KYUpiter’, tolong panggil aku dengan penuh kasih sayang! Tolong terus berikan lebih banyak cinta dan dukungan kepada artis ‘Kyuhyun’. Terima kasih,” ungkap Kyuhyun Super Junior soal nama fandomnya.

Baca Juga:
Foto Raffi Ahmad Waktu TK Dibongkar Teman Sekolah: Rafathar versi Kurusan

Load More