Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Menarik Kyuhyun Super Junior (Instagram/@gyuram88)

Matamata.com - Antenna Music mengenalkan Kyuhyun Super Junior sebagai artis baru mereka melalui akun media sosial. Agensi tersebut mengunggah foto official sang idol serta video resminya.

“Selamat datang Kyuhyun ke keluarga Antena! Dengan musik sentimental dan kecerdasan yang menyenangkan, dia unggul sebagai entertainer di berbagai bidang,” tulis agensi Antenna melalui akun media sosial resmi mereka seperti dilansir pada Senin, (07/08/2023).

“Bersama-sama, kita akan mewarnai dunia dengan warna-warna cerah, dan ciptakan momen yang tak terlupakan. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan mendebarkan ini bersama Kyuhyun!,” sambung kata sambutan agensi tersebut untuk Kyuhyun Super Junior.

Baca Juga:
Ria Ricis Terpantau Like Postingan soal Istri Mati Rasa, Mulai Lelah dengan Teuku Ryan?

Fakta Menarik Kyuhyun Super Junior (Instagram/@gyuram88)

Tepat setelah pengumuman dari SM Entertainment bahwa Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun Super Junior tinggalkan agensi tersebut, tersebar rumor jika Kyuhyun akan segera bergabung ke Antenna.

Namun, saat itu rumor tersebut segera disangkal oleh Antenna Music. Mereka menjelaskan jika memang tengah diskusi soal kontrak eksklusif, namun belum ada yang diputuskan.

“Kami secara positif mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Kyuhyun, dan belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan agensi Antenna Music.

Baca Juga:
Kajol Ulang Tahun Ke 49 Tahun, Ajav Devgan: Haruskah Aku Memuji Kamu?

Fakta Menarik Kyuhyun Super Junior (Instagram/@gyuram88)

Pada 14 Juli kemarin, publik digegerkan dengan pengumuman SM Entertainment yang menyebut jika Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun Super Junior resmi tinggalkan agensi tersebut.

Eunhyuk dan Donghae sendiri sudah meninggalkan SM Entertainment yang menjadi agensi mereka selama 18 tahun, dan untuk Kyuhyun selama 17 tahun.

Baca Juga:
12 Gaya Artis di Acara Istana Berkebaya, Kece Abis!

Load More