Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@theswoonnetflix/@kj_ieun)

Matamata.com - Kyuhyun Super Junior akan menjadi pembawa acara dari reality show baru di Netflix. Nggak heran fakta reality show 19/20 atau fakta reality show Nineteen to Twenty langsung ramai dikepoin penggemar.

Selain Kyuhyun, acara ini juga akan dipandu oleh Kim Ji Eun dan Lee Suhyun AKMU. Menariknya lagi, acara baru ini akan dipimpin oleh PD dari program hits Single's Inferno. Sudah penasaran gimana konsep acara reality show baru Kyuhyun ini?

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@gyuram88/@sbsdrama.official/@akmu_suhyun)

Yuk, langsung saja kita intip sama-sama beberapa fakta reality show 19/20 atau fakta reality show Nineteen to Twenty berikut ini. Simak ulasannya yang menarik melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
8 Potret Jo Sung Ha di Agency, Aktor Veteran Korea yang Bakal Adu Akting dengan Lee Bo Young

1. Konsep Menarik Acara Reality Show 19/20

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@gyuram88/@sbsdrama.official/@akmu_suhyun)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kyuhyun Super Junior, Kim Ji Eun, dan Lee Suhyun AKMU akan menjadi MC dari reality show terbaru bertajuk 19/20 atau Nineteen to Twenty. Program teranyar Netflix ini akan menyoroti perkembangan dan kebebasan anak muda berusia 19 tahun saat mereka mulai memasuki usia 20 tahun.

Di Korea, anak muda akan dianggap dewasa saat berusia 20 tahun menurut perhitungan Korea. Jadi acara ini akan mengikuti berbagai momen Gen Z saat menikmati minggu terakhir mereka di usia 19 tahun dan minggu pertama mereka saat memasuki usia 20 tahun pada tahun 2023.

Baca Juga:
9 Potret Kim Nam Gil di Island, Drama Korea Barunya setelah Through the Darkness

2. Dipimpin oleh PD Single's Inferno

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@gyuram88/@sbsdrama.official/@akmu_suhyun)

Reality show 19/20 akan dipimpin oleh sutradara produksi atau PD dari Single's Inferno yang populer itu yaitu Kim Jae Won dan Kim Jung Hyun. PD Park Soo Ji juga akan bergabung dengan acara ini, dan programnya akan ditulis oleh Ji Hyun Sook.

Para peserta nantinya akan menghabiskan momen akhir tahun bersama teman-teman mereka. Mereka akan masuk sekolah "19 School" untuk mempelajari hal-hal penting yang harus diketahui sebagai orang dewasa. Lalu saat Tahun Baru, semua pemeran akan berpisah dengan orang tua dan guru mereka untuk pindah ke "20 House" di mana awal perjalanan menuju kedewasaan mereka akan dimulai.

Baca Juga:
Sinopsis Switch, Film Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Oh Jung Se dan Lee Min Jung

3. Kyuhyun Super Junior Jadi Pembawa Acara

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@theswoonnetflix)

Reality Show 19/20 sangat menarik karena para peserta memulai program di tempat yang akrab seperti sekolah dan akan menunjukkan pesona masing-masing di ruang baru yang mandiri. Bagaimana mereka akan menciptakan hubungan yang tak terduga dan kenangan yang bermakna patut diantisipasi.

Apalagi salah satu MC 19/20 adalah Kyuhyun Super Junior yang sudah jago membawakan acara reality show. Penyanyi kelahiran tahun 1988 ini baru-baru ini telah memikat pemirsa dengan reaksinya yang jujur dan tulus sebagai sebagai MC Single's Inferno.

4. Aktris Kim Ji Eun Bergabung Sebagai MC

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@theswoonnetflix)

Aktris cantik Kim Ji Eun yang membintangi banyak drama Korea hits juga akan bergabung sebagai MC Nineteen to Twenty atau 19/20. Aktris kelahiran tahun 1993 ini memang punya akting yang solid dan sudah dibuktikannya di berbagai drama.

Drama teranyar Kim Ji Eun termasuk The Veil, Again My Life, One Dollar Lawyer, dan yang tayang tahun ini yaitu I've Been Waiting For You For a Long Time. Bikin nggak sabar melihat Kim Ji Eun membawakan acara 19/20 ya?

5. Bakal Dipandu oleh Lee Suhyun AKMU

Fakta Reality Show 19/20 (Instagram/@theswoonnetflix)

Selain punya suara yang merdu bukan main, Lee Suhyun AKMU juga berbakat jadi MC. Tahun 2021 lalu, dia sempat bergabung menjadi anggota reality show bertabur bintang berjudul Sea of Hope.

Sebagai seseorang yang berusia awal dua puluhan, penyanyi kelahiran tahun 1999 ini akan memberikan perspektif Gen Z yang akurat di acara 19/20. Bagaimana kekompakannya sebagai MC dengan Kyuhyun Super Junior dan Kim Ji Eun tentu sayang banget dilewatkan.

Itu dia beberapa fakta reality show 19/20 atau Nineteen to Twenty yang bakal dipandu oleh Kyuhyun Super Junior, Kim Ji Eun, dan Lee Suhyun AKMU. Acaranya mulai syuting pada Malam Natal dan akan tayang perdana sekitar tahun ini di Netflix. Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More