Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Curtain Call (Instagram/kbsdrama)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Ha Ji Won setelah drama Chocolate tahun 2019-2020 lalu, boleh banget intip sinopsis Curtain Call di bawah ini. Ini merupakan drama baru dari aktris cantik kelahiran 1978 tersebut bareng Kang Ha Neul.

Yup, Curtain Call atau Curtain Call: Trees Die on Their Feet (judul literal) adalah drama baru KBS yang menggandeng Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, dan lainnya. Drama keren ini akan dipimpin oleh Yoon Sang Ho yang pernah menyutradarai drama River Where the Moon Rises.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan drama baru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won ini, yuk simak sinopsis Curtain Call di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dikutip dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
9 Potret Heo Sung Tae di Insider, Jadi Jaksa Korup yang Akan Dihadapi Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young

Sinopsis Curtain Call

Sinopsis Curtain Call (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@hajiwon1023)

Curtain Call: Trees Die on Their Feet akan mengangkat kisah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dia nantinya bertemu dengan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi harapan terakhirnya.

Drama baru ini akan disutradarai oleh sutradara Yoon Sang Ho yang pernah memimpin drama Saimdang Light's Diary, King Maker: The Change of Destiny, River Where the Moon Rises, Jinxed at First dan lainnya. Penulis naskahnya adalah Jo Sung Geol yang pernah menulis Hitman: Agent Jun dan Midnight Runners.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Yoo Young di Insider, Jadi Pengusaha Misterius di Drama Baru bareng Kang Ha Neul

Pemain Curtain Call

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, seorang aktor teater dengan pesona yang tak tertandingi. Dia adalah pria yang optimis dan percaya diri meski tumbuh dewasa dalam kondisi yang sulit.

Aktor teater tidak dikenal dari perusahaan teater lokal ini punya moto hidup yaitu, "Lakukan apa yang ingin kamu lakukan". Yoo Jae Heon akan mengalami titik balik yang tak terduga dalam hidupnya saat dia menerima permintaan mendadak dari seorang pria tua untuk bertindak sebagai cucu seseorang.

Baca Juga:
9 Potret Kang Ha Neul di Insider, Drama Korea Barunya yang Menegangkan Tayang di Bulan Juni

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Ha Ji Won akan memerankan karakter Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon yang cantik dan cerdas. Sudah bekerja paruh waktu di hotel sejak masih kuliah, keterampilan dan pengalaman Park Se Yeon terus bertambah.

Tidak hanya cantik dan hebat dalam pekerjaannya, Park Se Yeon juga memiliki hati yang hangat. Hidupnya yang sempurna akan mengalami krisis saat dia terlibat dengan seorang pria.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@wavve.official)

Kwon Sang Woo akan memerankan Bae Dong Jae, pewaris keluarga chaebol yang tampan dan tajir sejak lahir. Dengan ketampanannya, dia memancarkan aura alami seorang bangsawan dalam setiap hal kecil yang dia lakukan. Dia tidak pernah ragu-ragu dalam mengungkapkan pendapatnya dan selalu bertindak berani tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Insider, Drama Aksi Menegangkan Terbaru Dibintangi Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young

Meski terdengar kasar, kata-katanya mengandung logika dan keyakinan yang kuat jadi dianggap masuk akal. Dia adalah tipe orang yang mau tidak mau harus diakui meskipun tidak mudah disukai. Bae Dong Jae akan terguncang oleh sesuatu yang pernah dia lewatkan dalam hidupnya.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Aktor senior Sung Dong Il akan memainkan karakter yang bernama Jung Sang Cheol, mantan manajer hotel dan tangan kanan bos. Dia adalah karyawan terlama di hotel kecuali pemimpinnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Steve Sanghyun Noh sebagai Ri Moon Sung, seorang pria yang hidupnya diselimuti keraguan. Kabarnya drama ini juga menggaet Go Doo Shim sebagai Geum Soon, Ji Seung Hyun sebagai Park Se Joon, Jung Ji So sebagai Seo Yoon Hee, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Curtain Call

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Tidak ada alasan melewatkan Curtain Call karena drama ini banjir bintang dengan kemampuan akting jempolan. Kang Ha Neul misalnya sudah bikin pemirsa terkesan lewat aktingnya di film dan drama hits termasuk Twenty, Midnight Runners, The Pirates: The Last Royal Treasure, serta drama The Heirs, Misaeng, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, When the Camellia Blooms, dan terbaru Insider.

Akting dan popularitas Ha Ji Won pastinya tak perlu diragukan lagi karena drama dan filmnya banyak yang sukses seperti Memories of Bali, Secret Garden, The King 2 Hearts, Empress Ki, Hospital Ship, dan masih banyak lagi. Apalagi ini merupakan drama comeback Ha Ji Won setelah Chocolate tahun 2019-2020 lalu yang patut dinanti.

Sinopsis Curtain Call (Instagram/@kbsdrama)

Transformasi baru Kwon Sang Woo yang saat ini membintangi X of Crisis pastinya patut disaksikan. Sementara itu, ini akan menjadi drama baru Sung Dong Il setelah membintangi Ghost Doctor, If You Wish Upon Me, dan X of Crisis tahun 2022 ini.

Itu dia sinopsis Curtain Call, drama Korea baru di KBS yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan lainnya. Curtain Call: Trees Die on Their Feet kemungkinan akan tayang perdana bulan depan setelah The Law Cafe tamat. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More