Nur Khotimah | MataMata.com
Film Populer Kang Ha Neul (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (21/2/2023), aktor tampan Korea Kang Ha Neul ulang tahun ke-33 menurut perhitungan internasional. Selain dramanya yang bagus-bagus, beberapa film populer Kang Ha Neul di bawah ini juga sayang banget dilewatkan!

Kang Ha Neul yang lahir pada 21 Februari 1990 sudah membintangi banyak drama dan film hits sepanjang kariernya. Aktingnya sangat mengesankan di berbagai drama termasuk The Heirs (2013), Misaeng: Incomplete Life (2014), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), When the Camellia Blooms (2019), Insider (2022), Curtain Call (2022), dan lainnya.

Film Populer Kang Ha Neul (Instagram/@kbsdrama)

Selain drama, beberapa film populer Kang Ha Neul di bawah ini juga wajib banget kamu kepoin. Makanya intip bareng yuk sinopsis dan karakter yang dimainkan Kang Ha Neul di film-filmnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu siapa tahu ada film kesukaanmu!

Baca Juga:
Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min

1. Twenty (2015)

Film Populer Kang Ha Neul (Soompi)

Salah satu film populer Kang Ha Neul yang wajib disaksikan adalah Twenty tahun 2015. Selain Kang Ha Neul, film ini juga banjir bintang populer termasuk Kim Woo Bin, Junho 2PM, Jung So Min, Lee Yoo Bi, Min Hyo Rin, dan masih banyak lagi.

Film menyentuh hati ini mengisahkan tentang tiga sahabat yaitu Chi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Junho), dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) yang sedang mencari tujuan hidup. Mereka punya kepribadian berbeda, tetapi berada pada titik yang sama dalam hidup di mana emosi baru, petualangan baru, dan peluang baru menunggu mereka.

Baca Juga:
10 Adu Gaya Aktor di Curtain Call, Banjir Bintang dari Kang Ha Neul Sampai Kwon Sang Woo

2. Midnight Runners (2017)

Film Populer Kang Ha Neul (Soompi)

Midnight Runners adalah film hits Kang Ha Neul pada tahun 2017 yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon. Film ini mengisahkan tentang Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul), dua mahasiswa yang ingin menjadi petugas polisi yang tangguh.

Mereka mungkin bukan yang paling berpendidikan atau paling berpengalaman, tetapi mereka punya rasa keadilan yang tinggi. Saat menyaksikan penculikan, Ki Joon dan Hee Yeol memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Ceroboh, berani, dan tidak takut gagal, chemistry kuat mereka seru banget buat ditonton.

Baca Juga:
7 Pesona Jung Ji So di Curtain Call, Siap Adu Akting dengan Aktor Tampan Kang Ha Neul

3. Waiting for Rain (2021)

Film Populer Kang Ha Neul (Asianwiki)

Waiting for Rain adalah film Korea tahun 2021 yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, Im Joo Hwan, Kang Sora, dan lainnya. Kang Ha Neul menjadi Young Ho, pemuda yang mencoba beberapa kali untuk masuk ke perguruan tinggi dan tidak memiliki tujuan khusus dalam hidup.

Dia memutuskan untuk mengirim surat kepada teman masa kecilnya bernama So Yeon. Namun, adik perempuannya yaitu So Hee (Chun Woo Hee) yang menerima surat itu karena So Yeon sedang sakit. So Hee sehari-harinya mengelola toko buku bekas bersama ibunya.

4. A Year-End Medley (2021)

Film Populer Kang Ha Neul (Soompi)

Salah satu film populer Kang Ha Neul yang banjir bintang adalah A Year-End Medley pada tahun 2021. Han Ji Min, Lee Dong Wook, Yoona SNSD, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, dan masih banyak lagi juga bergabung di film ini.

A Year-End Medley adalah film yang menyoroti tentang kisah orang-orang yang datang ke Hotel Emross. Kang Ha Neul memerankan Jae Yong, tamu Hotel Emross yang bermasalah dan terlibat dengan hotelier bernama Soo Yeon (YoonA SNSD).

5. The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)

Film Populer Kang Ha Neul (Soompi)

The Pirates: The Last Royal Treasure adalah film populer Kang Ha Neul terbaru yang tayang tahun 2022 lalu. Film komedi, aksi, dan petualangan ini berkisah soal sekelompok orang yang pergi ke laut lepas untuk mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul memerankan pemimpin bandit yang bernama Woo Moo Chi, sementara Han Hyo Joo sebagai Hae Rang, kapten bajak laut yang tangguh. Lee Kwang Soo tampil di film ini sebagai Mak Yi, pria yang bercita-cita menjadi raja bajak laut, dan Sehun EXO sebagai pemanah berbakat bernama Han Goong. Chae Soo Bin sebagai penipu ulung yaitu Hae Geum dan Kwon Sang Woo memerankan penjahat Boo bernama Heung Soo.

Itu dia beberapa film populer Kang Ha Neul yang hari ini ulang tahun. Kang Ha Neul juga siap membintangi film baru bertajuk 30 Days bareng Jung So Min. Jangan lupa nonton semua film-filmnya dan tunggu jadwal rilis film barunya ya. Happy birthday, Kang Ha Neul!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More