Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@tojws/@hyunbeenshin)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng dan punya akting brilian, Jung Woo Sung akhirnya akan kembali bermain drama. Inilah fakta Tell Me That You Love Me, drama comebacknya sebagai pemeran utama setelah kurang lebih 10 tahun. 

Jung Woo Sung selama ini memang lebih sering bermain film daripada drama. Meski dia sempat tampil sebentar di drama Delayed Justice tahun 2020-2021 lalu, bisa dibilang ini comeback resminya. Di drama barunya ini, Jung Woo Sung akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hyun Bin atau juga dikenal dengan Shin Hyun Been.

Fakta Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@tojws/@hyunbeenshin)

Sudah penasaran dengan drama comeback Jung Woo Sung yang sudah sangat dinanti ini? Yuk simak langsung fakta Tell Me That You Love Me beserta detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Gen Halilintar Tak Bakal Datang Acara Tedak Siten Ameena, Netizen: Fiks Hindari Fuji

1. Cerita Tell Me That You Love Me yang Romantis

Fakta Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@tojws/@hyunbeenshin)

Seperti dilansir Soompi pada tanggal 22 September kemarin, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan beradu akting di drama romantis baru berjudul Tell Me That You Love Me (judul literal). Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara karakter Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun. 

Tell Me That You Love Me diangkat kisahnya berdasarkan drama romantis berjudul sama yang ditayangkan di TBS di Jepang pada tahun 1995. Drama ini menyabet penghargaan untuk Drama Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi di Television Drama Academy Awards di Jepang.

Baca Juga:
Anak Tasyi Athasyia Tenteng Tas Branded Mini yang Harganya 'Nampol', Netizen Ramai-ramai Merayu

2. Bakal Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Berbakat

Fakta Tell Me That You Love Me (Soompi)

Selain dua pemeran utamanya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya, Tell Me That You Love Me juga menarik perhatian karena bakal dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah berbakat. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Yoon Jin yang pernah menyutradarai drama Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer adalah drama hits tahun 2021-2022 lalu yang menggaet Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol, dan Roh Jeong Eui. Sementara itu, penulis skenarionya jatuh ke tangan Kim Min Jung yang pernah menulis drakor populer Who Are You: School 2015, Love in the Moonlight dan The Sound of Magic. Kolaborasi yang menarik, bukan?

Baca Juga:
Mulan Jameela Sentil Wacana Konversi Kompor Induksi, Netizen: Asli Matengnya Lama!

3. Karakter Jung Woo Sung

Fakta Tell Me That You Love Me (Instagram/@tojws)

Jung Woo Sung akan memerankan karakter seorang tunarungu yang bernama Cha Jin Woo. Meskipun ada prasangka terhadapnya, dia merasakan kebebasan di dunianya sendiri yang tenang dan damai. Cha Jin Woo lebih nyaman mengekspresikan perasaannya melalui gambar.

Jung Woo Sung memang sempat menggantikan aktor Bae Sung Woo di drama Delayed Justice tahun 2020-2021 jelang akhir drama karena Bae Sung Woo mengundurkan diri. Namun, bisa dibilang Tell Me That You Love Me adalah comeback resminya setelah hampir 10 tahun sejak drama Padam-Padam tahun 2011-2012 lalu. Jung Woo Sung teranyar membintangi film Hunt tahun 2022 ini. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Unholy - Sam Smith (ft Kim Petras) yang Viral di TikTok

4. Karakter Shin Hyun Bin

Fakta Tell Me That You Love Me (Instagram/@hyunbeenshin)

Di sisi lain, Shin Hyun Bin akan berperan sebagai Jung Mo Eun, seorang aktris yang punya cita-cita tinggi. Dia bangga bisa menggapai mimpinya dan pandai mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Jung Mo Eun nantinya akan jatuh cinta dengan Cha Jin Woo.  

Shin Hyun Bin memikat pemirsa lewat aktingnya di Hospital Playlist 1 tahun 2020, serta Hospital Playlist 2 dan Reflection of You tahun 2021. Dia juga membintangi Monstrous tahun 2022, dan punya drama baru berjudul The Chaebol's Youngest Son bareng Song Joong Ki.

Itu dia beberapa fakta Tell Me That You Love Me, drama Korea baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin yang bergenre romantis. Drama ini rencananya akan mulai syuting pada akhir tahun ini, namun jadwal rilisnya masih dalam tahap diskusi. Tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More