Suga BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Outfit yang dikenakan oleh para personel BTS kerap mengundang rasa penasaran warganet. Tak hanya RM maupun Jimin, pakaian dari Suga BTS pun tak bisa dilewatkan begitu saja.

Ditambah lagi, Suga BTS dikenal sebagai anggota dengan julukan "diam-diam menghanyutkan". Hal ini lantaran ia jarang berbagi momen di media sosial apalagi outfit yang dikenakannya.

Namun baru-baru ini, ia kedapatan membagikan potret di media sosial. Tampak dirinya yang mengenakan pakaian serba simpel dan santai.

Baca Juga:
10 Fakta The Escape of the Seven, Drama Banjir Bintang yang Gaet Hwang Jung Eum dan Lee Joon

Melansir dari akun Instagram @bangtan_outfit, ia mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan tulisan Fear of God. Harga kaosnya sendiri ini mencapai sekitar Rp5,9 juta.

Untuk luaran, ia menambahkan outfit berupa kemeja flanel dengan motif kotak-kotak. Harga kemeja ini sangat mengejutkan, hampir sekitar Rp28,4 juta.

Baca Juga:
Wika Salim Pamerkan Sosok Pacar Ganteng, Mohon Doa agar Segera Menikah: Aku Bukan Anak Muda Lagi

Suga BTS (soompi)

Namun kali ini, bagian yang menarik ada pada outfit penutup kepala yang ia pakai. Bukan baseball hat dan sebagainya, ia memilih model yang lebih menggemaskan.

Ia mengenakan sebuah beannie hat dengan harga yang lebih mengejutkan. Dominan berwarna hitam, ternyata harga kupluk miliknya ini hanya sekitar Rp165 ribu.

Sontak warganet pun menjadi syok dan tak melewatkan kesempatan untuk berkomentar. Ada yang menyebut kupluk Suga BTS ini terjangkau untuk dibeli.

Baca Juga:
Kritik Kompor Induksi, Mulan Jameela Banjir Dukungan Netizen: Kalau Lebaran, Kapan Matengnya?

"Cuma kupluk doang yang ramah di kantong," tulis seorang warganet.

"Kupluk sih kejangkau," tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang membandingkannya dengan para anggota BTS lainnya. Hal ini lantaran Suga BTS dinilai lebih hemat soal pakaian.

Baca Juga:
Pesan Manis Jesse Choi untuk Adik Ipar yang Baru Nikah: Aku Selalu Tersentuh

"Isi lemarinya paling minimalis," komentar seseorang.

"Dia ambil tumpukan yang paling atas, yang di bawah gak dipakai-pakai," timpal lainnya.

Load More