Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Escape of the Seven (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jungeum84/Soompi/@yoonjongactor_official)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan drama baru dari kreator drama The Penthouse yang menegangkan. Inilah fakta The Escape of the Seven yang bertabur bintang ternama Korea. 

Dilansir Soompi, The Escape of the Seven di SBS sudah mengkonfirmasi deretan bintang ternama untuk membintangi drama penuh misteri ini. Mereka adalah Uhm Ki Joon, Lee Joon, Hwang Jung Eum, Yoon Jong Hoon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon, dan Lee Deok Hwa.

Fakta The Escape of the Seven (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jungeum84/Soompi/@yoonjongactor_official)

Drama yang akan digarap oleh penulis dan sutradara The Penthouse ini punya cerita yang menegangkan. Penasaran? Yuk langsung saja kita simak fakta The Escape of the Seven lengkap dengan plot cerita dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
Adu Lawak bareng Billy Syahputra, Outfit Mayang Dicibir Netizen: Ngampung Banget

1. Cerita The Escape of the Seven yang Menegangkan

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@sbsdrama.official)

The Escape of the Seven akan menceritakan kisah tujuh orang yang terlibat dalam kasus seorang gadis yang hilang. Mereka akan menghadapi insiden besar yang diliputi banyak kebohongan dan keinginan dalam prosesnya. 

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Soon Ok yang pernah menulis drama hits The Last Empress dan The Penthouse. Dia akan kembali berkolaborasi dengan sutradara Joo Dong Min yang juga menyutradarai dua serial populer tersebut.

Baca Juga:
Wika Salim Pamerkan Sosok Pacar Ganteng, Mohon Doa agar Segera Menikah: Aku Bukan Anak Muda Lagi

2. Karakter Uhm Ki Joon

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@tvn_drama)

Uhm Ki Joon akan berperan sebagai Matthew Lee, pria yang menjalankan perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Dia adalah sosok misterius dan hanya sedikit orang yang tahu siapa dia sebenarnya. Ini akan menjadi drama baru Uhm Ki Joon setelah The Penthouse 1, 2, dan 3, serta Little Women. 

3. Karakter Hwang Jung Eum

Baca Juga:
Kritik Kompor Induksi, Mulan Jameela Banjir Dukungan Netizen: Kalau Lebaran, Kapan Matengnya?

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@jungeum84)

Hwang Jung Eum akan memerankan karakter Geum Ra Hee, CEO berbakat dan pemberani dari perusahaan produksi drama. Geum Ra Hee adalah wanita ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan. 

Demi mendapatkan warisan besar, dia mencoba menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun yang lalu. Ini akan menjadi drama baru Hwang Jung Eum setelah Mystic Pop-up Bar dan Men are Men tahun 2020 lalu. 

4. Karakter Lee Joon

Baca Juga:
Pesan Manis Jesse Choi untuk Adik Ipar yang Baru Nikah: Aku Selalu Tersentuh

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@kbsdrama)

Lee Joon akan memerankan Min Do Hyuk, pria yang pernah menjadi gangster dan tidak memiliki mimpi atau harapan. Dia adalah orang yang setia, tetapi hidupnya penuh dengan pengkhianatan tak terduga. Transformasi baru Lee Joon setelah The Silent Sea, Bulgasal: Immortal Souls, dan Bloody Heart tentu patut diantisipasi. 

5. Karakter Yoon Jong Hoon

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@yoonjongactor_official)

Yoon Jong Hoon akan berperan sebagai Yang Jin Mo, CEO sebuah agensi bernama Cherry Entertainment. Yang Jin Mo biasanya lembut, tetapi dia sangat serakah dan kalau sudah marah, tak ada yang bisa menghentikannya. 

Bagi Yang Jin Mo yang pandai memfitnah orang lain, musuh bisa menjadi kawan asalkan menguntungkan. Ini akan menjadi drama baru Yoon Jong Hoon setelah The Penthouse Musim 1, 2, dan 3, dan Shooting Stars. 

6. Karakter Lee Yoo Bi

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@yubi_190)

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola. Han Mo Ne dikagumi oleh teman-temannya karena dia cantik, kaya, dan punya bakat luar biasa. Namun, dia punya kelemahan yaitu suka berbohong. Ini akan menjadi drama baru Lee Yoo Bi setelah Yumi's Cells 2 tahun 2022 ini. 

7. Karakter Shin Eun Kyung

Fakta The Escape of the Seven (Soompi)

Shin Eun Kyung akan berperan sebagai Cha Joo Ran, seorang dokter kandungan-ginekologi yang tinggal bersama pria kaya raya yaitu Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa). Cha Joo Ran sangat menyukai uang yang dimiliki Ketua Bang, namun ada yang tidak beres dengan hubungannya. 

Dia nantinya akan berselisih dengan Geum Ra Hee soal harta Pimpinan Bang karena Geum Ra Hee membawa satu-satunya cucunya. Shin Eun Kyung sebelumnya juga ikut membintangi The Last Empress dan The Penthouse.

8. Karakter Jo Yoon Hee

Fakta The Escape of the Seven (Soompi)

Jo Yoon Hee akan berperan sebagai Go Myung Ji, seorang guru seni yang rela berbohong untuk melindungi apa yang berharga baginya. Dia bahkan berani menyebarkan desas-desus aneh di sekolahnya agar rahasianya tidak ketahuan. Ini merupakan comeback Jo Yoon Hee setelah tiga tahun sejak Beautiful Love, Wonderful Life tahun 2019-2020 lalu. 

9. Karakter Jo Jae Yoon

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@tvn_drama)

Jo Jae Yoon akan memerankan Nam Chul Woo, seorang detektif di Kantor Polisi Deokseon. Detektif tidak beruntung yang terdampar di pinggiran kota ini mendadak mendapat promosi cepat untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Ini akan menjadi drama baru Jo Jae Yoon setelah Alchemy of Souls. 

10. Karakter Lee Deok Hwa

Fakta The Escape of the Seven (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Deok Hwa akan memerankan Bang Chil Sung yang juga dikenal sebagai Ketua Bang. Dia adalah pemilik gedung terkenal dan punya kekayaan melimpah. Dia tinggal bersama Cha Joo Ran alih-alih keluarganya sendiri, sampai suatu hari cucunya tiba-tiba muncul di depannya. Ini akan menjadi proyek teranyar Lee Deok Hwa setelah The Red Sleeve, A Business Proposal, dan One Dollar Lawyer. 

Itu dia beberapa fakta The Escape of the Seven, drama baru yang menegangkan dan banjir bintang seperti Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon dan lainnya. Drama baru sutradara dan penulis The Penthouse ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More