Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Matamata.com - Bagaimana jadinya bila bintang dari dua drama berating tinggi yaitu Dr. Romantic dan SKY Castle disatukan? Pastinya daebak, makanya kamu wajib banget kepoin fakta Recipe for Farewell yang menarik di bawah ini!

Yup, aktor senior karismatik yang aktingnya jempolan yaitu Han Suk Kyu akan membintangi drama baru yang menyentuh. Dia sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama berjudul Recipe for Farewell bareng Kim Seo Hyung.

Fakta Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Yuk langsung saja kita kepoin beberapa fakta Recipe for Farewell yang pastinya bakal keren berikut ini. Simak plot cerita dan sedikit detail karakternya seperti dilansir Soompi, Asianwiki dan lainnya. Kita cekidot dulu yuk sebelum nonton bulan Desember 2022 mendatang!

Baca Juga:
Viral Transformasi Qibil The Changcuters, Parasnya Disebut Mirip Oppa Korea Kim Seon Ho

1. Cerita Recipe for Farewell yang Menyentuh

Fakta Recipe for Farewell (Soompi)

Yup, Watcha belum lama ini membagikan poster dan teaser dari drama baru mereka bertajuk Recipe for Farewell. Aktor dan aktris senior yaitu Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung didapuk jadi pemeran utamanya.

Recipe for Farewell diangkat kisahnya berdasarkan pada sebuah buku non-fiksi berjudul sama yang diterbitkan pada tahun 2018 karya Kang Chang Rae. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Ho Jae dari film The Scam dan Sori: Voice From the Heart.

Baca Juga:
Segera Menikah Lagi, Mawar AFI Bakal Undang Steno Ricardo dan Istri Barunya?

Sementara itu, Recipe for Farewell akan diproduksi oleh Acemaker Movieworks dan Beyond J. Drama ini berkisah tentang seorang suami yang memasak makanan untuk istrinya yang didiagnosis menderita kanker usus besar.

2. Karakter Han Suk Kyu

Fakta Recipe for Farewell (Soompi)

Han Suk Kyu akan berperan sebagai karakter yang bernama Chang Wook. Dia adalah pria yang berusia 40-an dan bekerja sebagai penerjemah dan instruktur humaniora. Chang Wook berusaha memasak untuk istrinya, yaitu Da Jung (Kim Seo Hyung) yang mengidap kanker meskipun dia hanya tahu cara memasak ramen.

Baca Juga:
Terbongkar! Ini Dia Sosok Nyata Wanita di Balik Lagu "Wanitaku" yang Ditulis Ariel Noah

Han Suk Kyu sudah banyak membintangi drama dan film keren sepanjang kariernya di dunia hiburan. Recipe for Farewell akan menjadi drama barunya setelah Dr. Romantic tahun 2016-2017, Watcher tahun 2019, dan Dr. Romantic 2 tahun 2020.

3. Karakter Kim Seo Hyung

Fakta Recipe for Farewell (Soompi)

Kim Seo Hyung akan memainkan peran Da Jung, istri Chang Wook yang bekerja sebagai CEO dari sebuah perusahaan penerbitan. Da Jung mengidap kanker usus stadium akhir dan dia mengalami kesulitan makan karena masalah pencernaan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Sampai Rp1 Juta Per Liter, Netizen: Bayarin Dong!

Dia meminta Chang Wook memasak untuknya setiap hari, meskipun satu-satunya hal yang dia tahu adalah cara membuat ramen. Chang Wook mulai memasak untuk Da Jung dengan cinta dan perhatian. Ini merupakan drama baru Kim Seo Hyung setelah SKY Castle tahun 2018-2019, Nobody Knows tahun 2020, dan Mine tahun 2021.

4. Sama-Sama Punya Drama Baru Selain Recipe for Farewell

Fakta Recipe for Farewell (Instagram/@watcha_kr)

Baik Han Suk Kyu maupun Kim Seo Hyung sama-sama laris manis membintangi drama dan film. Keduanya bahkan sudah punya drama baru selain Recipe for Farewell. Han Suk Kyu akan membintangi drama When The Day Breaks atau Until the Morning Comes yang juga menggandeng Jung Yu Mi.

Han Suk Kyu juga sudah dikonfirmasi untuk kembali membintangi Dr. Romantic Season 3 bersama Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang juga membintangi musim keduanya. Dr. Romantic 3 rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, Kim Seo Hyung juga punya drama baru berjudul Paper Moon yang didasarkan pada novel Jepang "Kami no Tsuki" oleh Mitsuyo Kakuta. Drama thriller ini akan berkisah tentang wanita bernama Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung) yang menjalani kehidupan yang nyaman tanpa kekurangan dan keinginan. Dia mulai menggelapkan uang kliennya saat bekerja sebagai karyawan kontrak di bank dan hidupnya berubah kacau. Dramanya kabarnya akan mulai diproduksi tahun ini.

Itu dia beberapa fakta Recipe for Farewell, drama baru Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung yang menyentuh. Drama yang juga dikenal dengan judul It May Be a Little Spicy Today ini akan tayang pada bulan Desember 2022 mendatang. Tunggu jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More