Qibil The Changcuters (Instagram/qibil)

Matamata.com - Lama tak muncul di hadapan publik, Qibil The Changcuters berhasil menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pria dengan nama Muhammad Iqbal ini ramai disandingkan dengan sososk aktor asal Korea, Kim Seon Ho.

Semuanya dimulai dengan Qibil yang hadir bersama The Changcuters di sebuah acara konferesi pers. Acara ini dikabarkan diadakan di Bandar Lampung dan bekerja sama dengan BUMN.

Acara ini dikenal dengan nama Pesta Rakyat Simpedes 2022. The Changcuters tampaknya diundang secara khusus untuk mengisi acara tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Sampai Rp1 Juta Per Liter, Netizen: Bayarin Dong!

Penampilan Qibil di sini dinilai sangat berbeda dari yang lama. Untung saja, penampilan dan transformasinya diunggah oleh akun TikTok @oshimungil pada Sabtu (24/9/2022) kemarin.

"Senyummu mengalihkan duniaku," tulis akun TikTok tersebut.

Sampai Senin (26/9/2022), unggahannya ini sudah ditonton sampai 341 juta kali oleh warganet. Pada video tersebut, tampak Qibil yang tengah duduk manis di meja undangan.

Baca Juga:
Usik Pusaka Orang Tua Roro Fitria, Andre Irawan Auto Diskakmat: Beli Rumah Sendiri Sana!

Pemilik akun TikTok ini tampaknya benar-benar tertarik dengan transformasi dari Qibil ini. Ia bahkan melakukan zoom untuk memperjelas penampilan yang manglingi dari Qibil ini.

Ia mengenakan polo berwarna navy yang sama dengan anggota The Changcuters yang lain. Namun model rambutnya dibuat sangat berbeda, dengan tampilan agak keriting dan berwarna coklat.

Baca Juga:
Sepatu Bootsnya Kotor dan Berkecoa, Reaksi Ayu Ting Ting Disorot!

Warganet pun langsung menjadi salah fokus dengan penampilan terbaru Qibil ini. Bahkan tak sedikit yang menyamakannya seperti Oppa Korea, khususnya aktor Kim Seon Ho.

"Kenapa jadi mirip Kim Seon Ho," tulis seorang warganet.

"Loh jadi mirip Kim Seon Ho," tambah yang lain.

Baca Juga:
Ariel NOAH Nobar Video Begitu Sulit Lupakan Rehan, Reaksinya Viral di TikTok

"Perpaduan Kim Seon Ho dan Jaehyun," timpal lainnya.

Load More