Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Season of Kkokdu (Kolase Soompi dan Instagram/@hellopapa11)

Matamata.com - Setelah drama hits Mr. Queen tahun 2020-2021 lalu, aktor Kim Jung Hyun akhirnya akan kembali membintangi drama baru. Inilah fakta The Season of Kkokdu, drama baru dari aktor kelahiran tahun 1990 tersebut yang wajib kamu kepoin.

Yup, Kim Jung Hyun sudah dikonfirmasi bergabung dengan drama baru MBC untuk hari Jumat dan Sabtu mendatang bertajuk Kkokdu's Gye Jeol atau The Season of Kkokdu (judul literal). Menariknya lagi, aktris cantik Im Soo Hyang akan didapuk menjadi lawan mainnya di drama fantasi romantis ini.

Fakta The Season of Kkokdu (Kolase Soompi dan Instagram/@hellopapa11)

Penasaran dengan fakta The Season of Kkokdu yang menjadi drama baru Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang? Yuk langsung intip ulasannya di bawah ini sekaligus karakter menarik keduanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
12 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2022, Ada Bad Prosecutor dan The Queen's Umbrella

1. Cerita The Season of Kkokdu yang Menarik

Fakta The Season of Kkokdu (Instagram/@mbcdrama_now)

Kkokdu's Gye Jeol atau The Season of Kkokdu adalah drama fantasi romantis yang patut dinantikan karena ceritanya yang menarik. Ini adalah sebuah kisah cinta yang terjadi antara malaikat maut dan seorang dokter dengan kemampuan khusus.

Malaikat maut bernama Kkokdu turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu kemudian bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius yang nantinya bekerja sebagai dokter tamu.

Baca Juga:
4 Fakta Recipe for Farewell, Drama Baru Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung yang Menyentuh

2. Bakal Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Hebat

Fakta The Season of Kkokdu (Soompi)

Tidak hanya para pemainnya yang jempolan, The Season of Kkokdu juga menarik perhatian karena sutradara dan penulisnya. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Baek Soo Chan yang pernah menyutradarai drama Alice, Into the World Again, Beautiful Gong Shim, A Girl Who Sees Smells, dan lainnya.

Tak sendirian, dia juga akan dibantu oleh sutradara Kim Ji Hoon dari drama Check Out the Event. Sementara itu, penulis naskahnya jatuh ke tangan Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari drama thriller kriminal yang unik bertajuk Less Than Evil. Kolaborasi yang menarik, bukan?

Baca Juga:
Sinopsis A Good Day to Be a Dog, Drama Fantasi Romantis Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young

3. Karakter Kim Jung Hyun

Fakta The Season of Kkokdu (Instagram/@jhkim0405)

Kim Jung Hyun yang sudah menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan di setiap proyek akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik. Dia dikutuk menjadi malaikat maut sebagai hukuman atas tindakannya yang salah dan bertugas memimpin roh-roh orang yang sudah meninggal ke akhirat.

Selain itu, Kkokdu juga harus turun ke dunia setiap 99 tahun untuk menghukum orang jahat dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya. Apa alasan penderitaan Kkokdu yang tiada akhir dan bagaimana dia bisa mematahkan kutukan harus dikepoin langsung di dramanya.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar di The Golden Spoon, Drama Comeback Yook Sungjae yang Sudah Dinanti

The Season of Kkokdu merupakan drama baru Kim Jung Hyun setelah Mr. Queen tahun 2020-2021 lalu. Sebelumnya dia juga membintangi drama hits seperti School 2017, Welcome to Waikiki, Time, Crash Landing On You, Dinner Mate dan lainnya.

4. Karakter Im Soo Hyang

Fakta The Season of Kkokdu (Instagram/@hellopapa11)

Im Soo Hyang akan memainkan peran Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran dengan peringkat terendah. Akibatnya dia merasa kurang percaya diri karena masyarakat cenderung lebih menganggap keren dokter dari universitas ternama.

Setelah ibunya meninggal di usia muda, Han Gye Jeol tidak punya keluarga lain selain adik laki-lakinya. Hidupnya mengalami perubahan besar saat bertemu dengan Do Jin Woo, orang yang memihaknya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Transformasi baru Im Soo Hyang sebagai Han Gye Jeol tentu patut diantisipasi karena dia sudah menaklukkan banyak karakter di berbagai genre. The Season of Kkokdu akan menjadi drama barunya setelah Woori the Virgin dan Doctor Lawyer tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta The Season of Kkokdu, drama baru Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang yang bergenre fantasi romantis. The Season of Kkokdu saat ini sedang mulai proses syuting, jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More