Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis King the Land (Instagram/@le2jh)

Matamata.com - Siapa yang belum move on dengan akting YoonA SNSD yang mengesankan di Big Mouth? Kalau kamu salah satunya, wajib banget kepoin sinopsis King the Land di bawah ini karena ini merupakan drama barunya.

Yup, YoonA SNSD akan membintangi drama JTBC terbaru bertajuk King the Land (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga menggaet seleb kenamaan lain seperti Junho 2PM, Go Won Hee, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha dan Kim Jae Won.

Sinopsis King the Land (Instagram/@yoona__lim)

So, seperti apa sinopsis King the Land yang rencananya akan tayang tahun depan ini? Yuk intip langsung plot cerita dari drama baru YoonA SNSD ini sekaligus detail karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin dulu yuk supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
8 Potret Kang Ha Neul di Curtain Call, Perankan Aktor Teater yang Tampan dan Optimis

Sinopsis King the Land

Sinopsis King the Land (Instagram/@jtbcdrama)

King the Land adalah drama rom-com baru tentang Goo Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak suka dengan senyum palsu. Dia lalu bertemu Cheon Sa Rang (YoonA SNSD), wanita yang selalu tersenyum cerah karena tuntutan pekerjaan meski kadang dia tidak menginginkannya.

Keduanya nantinya jatuh hati dan bersama-sama mereka menemukan momen di mana bisa tersenyum dengan tulus. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yaitu tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Baca Juga:
Baim Wong Terancam 16 Bulan Penjara usai Dipolisikan

YoonA SNSD, Junho 2PM, Go Won Hee, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha dan Kim Jae Won sudah dikonfirmasi membintangi drama menarik ini. Penulis naskah Cheon Sung Il dari All of Us Are Dead akan berpartisipasi sebagai kreator untuk King the Land.

Pemain King the Land

Sinopsis King the Land (Instagram/@le2jh)

Junho 2PM akan berperan sebagai Goo Won, putra dari keluarga konglomerat yang menjalankan King Group. King Group adalah perusahaan besar yang memiliki jaringan hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi

Baca Juga:
'Fix Anaknya Raffi Ahmad!', Kelakuan Rayyanza Toel-Toel Cewek Sukses Bikin Gemas

Goo Won adalah pemuda yang punya pikiran cerdas dan penampilan yang menawan, tetapi tidak pandai berkencan. Goo Won yang tidak ingat kenapa ibunya tiba-tiba menghilang bertemu dengan Cheon Sa Rang di King Hotel dan hidupnya akan penuh gejolak.

Sinopsis King the Land (Instagram/@yoona__lim)

YoonA SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang, pegawai cantik dari King Hotel yang dijuluki Smile Queen. Berkat senyum manis dan layanan pelanggan yang sempurna, Cheon Sa Rang yang sebelumnya bekerja di lobi meja informasi naik posisinya ke King the Land, lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Cheon Sa Rang memang sudah bermimpi menjadi hotelier, terutama di King Hotel yang sudah memberinya kenangan terindah saat masih kecil. Masalah mulai muncul saat dia bertemu Goo Won, penerus King Hotel yang sifatnya sangat bertolak belakang dengannya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bingung Rafathar Punya Sifat Pemarah, Mirip Siapa Sih?

Sinopsis King the Land (Instagram/@go_wonhee)

Selain Lee Junho dan YoonA, drama ini juga dibintangi oleh Go Won Hee sebagai Oh Pyeong Hwa. Dia adalah teman Cheon Sa Rang yang berprofesi sebagai pramugari King Air.

Lalu ada Kim Ga Eun yang juga membintangi King the Land sebagai Kang Da Eul. Dia adalah wanita super yang penuh semangat dan dijuluki ratu penjualan.

Sinopsis King the Land (Instagram/@ggani8918)

Selanjutnya, Ahn Se Ha akan memerankan sekretaris Goo Won yang bernama No Sang Sik. Bersamaan dengan masuknya Goo Won, dia menjadi sekretaris Goo Won setelah masuk King Group.

Tak ketinggalan ada bintang naik daun, Kim Jae Won yang akan menjelma sebagai Lee Ro Woon. Dia merupakan rekan junior tampan di King Air yang menikmati pekerjaan dan kehidupan cinta yang menyenangkan.

Alasan Nonton King the Land

Sinopsis King the Land (Instagram/@seha___ahn)

King the Land pastinya sayang dilewatkan karena ceritanya yang menarik dan akan dibintangi oleh banyak seleb ternama. Junho 2PM sebelumnya sukses lewat drama Good Manager, Rain or Shine, The Red Sleeve dan lainnya.

Transformasi baru YoonA SNSD pastinya sayang dilewatkan bila melihat aktingnya yang mengesankan di drama baru Big Mouth bareng Lee Jong Suk. Film terbaru YoonA dengan Hyun Bin yaitu Confidential Assignment 2: International juga telah melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea.

Sinopsis King the Land (Instagram/@rlawodnjs_)

Apalagi King the Land juga dibintangi oleh para aktor dan aktris yang laris-manis di dunia akting. Sebut saja Go Won Hee yang juga punya drama baru Love to Hate You, Kim Ga Eun siap membintangi di The Queen's Umbrella, Ahn Se Ha tahun lalu membintangi Dali and Cocky Prince dan Idol: The Coup, serta Kim Jae Won yang belum lama ini menamatkan Our Blues.

Itu dia sinopsis King the Land, drama baru Junho 2PM dan YoonA SNSD yang bergenre komedi romantis. King the Land sudah mulai syuting dan rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 di JTBC. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More