Diwanna Ericha | MataMata.com
Film Junho 2PM (Instagram/@le2jh)

Matamata.com - Member 2PM yakni Lee Junho sudah terlihat di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan untuk menggelar acara fanmeeting di Jakarta. Acara ini akan menjadi fanmeeting pertama Junho di Indonesia.

Pada siang hari ini, 24 November 2023, Idol sekaligus aktor tampak Lee Junho sudah terlihat di Bandara Incheon dalam perjalanan menuju Jakarta. Perjalanan member 2PM ini ke Indonesia dalam rangka menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Acara fanmeeting tour pertama Lee Junho ini bertema ‘JUNHO THE MOMENT’ yang akan dilaksanan di Jakarta pada 25 November 2023. Acara ini akan diselenggarakan di ICE BSD CITY Hall 5.

Baca Juga:
Debut Solo, Bang Yedam Bongkar Nama Fandom

Untuk tiket bisa kamu dapatkan melalui official shop @mecimapro.

Mecimapro selaku promotor fanmeeting Lee Junho First Fan Meeting Tour di Jakarta merilis detail harga untuk acara tersebut. Ada 7 kategori yang berbeda dan semua kursi adalah numbered seating.

Potret Junho 2PM di King the Land (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, acara fanmeeting Junho di Asia ini akan diawali di Taipei pada 14 Oktober. Kemudian dilanjut ke Macau, Manila, dan Kuala Lumpur hingga ke Indonesia, Jakarta pada 25 November.

Baca Juga:
Tak Muluk, Ini Kriteria Haji Faisal untuk Pasangan Fuji: Toh Anak Saya yang Memakai

Load More