WOODZ [Instagram/woodz_dnwm]

Matamata.com - Cho Seung Youn atau kerap disapa dengan WOODZ akan meninggalkan Yuehua Entertainment. Hal ini resmi dinyatakan oleh pihak agensi pada 05 Oktober 2022 dilansir dari Soompi.

Menurut pengumuman resmi agensi, kontrak WOODZ akan berakhir pada bulan Oktober. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan idola kelahiran 5 Agustus 1996 karena ingin meniti karir bersama Yuehua Entertainment.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada mereka yang selalu menunjukkan banyak cinta untuk WOODZ," tutur Yuehua Entertainment.

Baca Juga:
Momen Langka Jerinx Ajak Perempuan Sembahyang: Kayaknya Sebelumnya Semua Hantu!

"Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan WOODZ akan berakhir pada akhir Oktober," sambungnya.

WOODZ [Instagram/woodz_dnwm]

"Kami telah mengamati dengan cermat hasrat WOODZ untuk musik sejak ia debut dalam sebuah grup hingga saat ini di mana ia mengambil bagian dalam kegiatan sebagai artis solo. Ini adalah waktu yang berarti untuk bersama dengan WOODZ saat ia tumbuh menjadi serba bisa melalui tantangan dan usaha yang konstan," tambahnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada WOODZ karena telah memulai perjalanan panjang ini bersama kami, dan kami akan mendukung awal barunya untuk mewujudkan mimpi yang berbeda," katanya.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

"Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuk WOODZ," pungkasnya.

WOODZ [Instagram/woodz_dnwm]

Setelah kepergiannya, WOODZ dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan EDAM Entertainment, label milik IU dan Shin Se Kyung. WOODZ dikabarkan mulai bergabung dengan EDAM Entertainment pada 19 Oktober. Namun hingga kini EDAM Entertainment membantah kabar tersebut. 

WOODZ adalah idola yang memulai debutnya dengan boyband UNIQ pada tahun 2014. Ia kemudian muncul di acara survival MNET Produce X101 pada tahun 2019, di mana ia menempati posisi kelima dan debut sebagai anggota grup X1. Setelah X1 resmi bubar, WOODZ memilih karir sebagai penyanyi solo.

Baca Juga:
Disebut Jadi Favorit Tante-Tante, Rizky Billar Sampai Dapat Julukan Piala Bergilir

Load More