Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Worst Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)

Matamata.com - Aktor ganteng Ji Chang Wook yang baru menamatkan drama If You Wish Upon Me dan Wi Ha Joon yang tengah membintangi Little Women disatukan di drama baru. Inilah fakta The Worst Evil yang dibintangi keduanya dan pastinya bakal keren abis.

Yup, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama terbaru di Disney+ bertajuk The Worst Evil (judul sementara). Tidak hanya mereka berdua, drama keren ini juga menggaet aktris cantik Im Se Mi yang baru-baru ini membintangi drakor X of Crisis dan The Empire.

Fakta The Worst Evil (Kolase Instagram/@jichangwook/@wi__wi__wi/@susemee)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin beberapa fakta The Worst Evil yang dilansir dari berbagai sumber termasuk Soompi. Simak jalan cerita dan karakter menarik di dalamnya sebelum nonton dramanya tahun depan. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Ji Chang Wook Siap Gemparkan Fans di Jakarta

1. Kisah The Worst Evil yang Bergenre Crime-Action

Fakta The Worst Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)

The Worst Evil merupakan drama bergenre crime-action atau aksi kejahatan terbaru yang akan tayang di Disney+. Drama ini menyoroti tentang penyelidikan untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan China.

Drama menarik ini bakal dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang pernah menyutradarai film Man in Love. Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi akan memainkan karakter penting di drama The Worst Evil.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar If You Wish Upon Me, Drama Baru Ji Chang Wook yang Menyentuh Hati

2. Karakter Ji Chang Wook

Fakta The Worst Evil (Instagram/@kbsdrama)

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai seorang polisi yang bernama Kang Joon Mo. Untuk melakukan penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Kang Joon Mo menyusup ke organisasi kriminal.

Penggemar pastinya excited melihat Ji Chang Wook akan berpetualang lagi di drama aksi kriminal setelah beberapa waktu belakangan ini dia membintangi drama romantis atau menyentuh. Ini akan menjadi drama baru Ji Chang Wook setelah aktingnya yang bikin gagal move on di Melting Me Softly tahun 2019, Backstreet Rookie tahun 2020, Lovestruck in the City tahun 2020-2021, serta The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me tahun 2022 ini.

Baca Juga:
5 Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me, Senyumnya Bikin Salah Fokus!

3. Karakter Wi Ha Joon

Fakta The Worst Evil (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Wi Ha Joon akan menaklukkan karakter barunya sebagai Jung Ki Chul, bos mafia yang sedang naik daun. Dia adalah pria karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk.

Wi Ha Joon saat ini sedang membintangi drama yang meraih rating tinggi yaitu Little Women dan akan segera bergabung dengan Park Seo Joon di drama Gyeongseong Creature tahun depan. Belakangan ini dia memang mencuri perhatian pemirsa lewat peran-perannya yang tak terlupakan di 18 Again, Squid Game, Bad and Crazy, dan lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Won Ji An di If You Wish Upon Me, Lawan Main Ji Chang Wook yang Menawan

4. Karakter Im Se Mi

Fakta The Worst Evil (Instagram/@wavve.official)

Im Se Mi juga akan memainkan peran penting di The Worst Evil sebagai istri Kang Joon Mo yang bernama Yoo Eui Jung. Yoo Eui Jung juga berprofesi sebagai seorang perwira polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang ditangani suaminya.

Pada tahun 2022 ini, aktris Im Se Mi membintangi dua drama baru yaitu X of Crisis bareng Kwon Sang Woo dan The Empire bareng Kim Sun Ah. Pemirsa sudah terpikat dengan aktingnya di beberapa drama hits lainnya seperti My Secret, terrius, When the Weather is Fine, True Beauty, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta The Worst Evil, drama Korea baru Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi yang bergenre crime-action. Drama menarik ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 di Disney+. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya dan pemeran pendukung lainnya ya. Siapa yang excited untuk nonton drama bertabur bintang ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More