Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Understanding of Love (Kolase Instagram/@yoo_yeonseok/@m_kayoung/@goldnewrok/@rram_iiii)

Matamata.com - Drama Korea Narco-Saints baru tayang pada 9 September 2022 lalu, tapi Yoo Yeon Seok sudah punya drama baru. Yuk kita intip bareng sinopsis Understanding of Love, drama baru dari aktor ganteng kelahiran tahun 1984 tersebut.

Yup, Yoo Yeon Seok sudah dikonfirmasi membintangi drama baru dengan Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram. Drama bertajuk Understanding of Love (judul literal) ini akan tayang perdana di JTBC kemungkinan akhir tahun 2022 ini.

Sinopsis Understanding of Love (Kolase Instagram/@yoo_yeonseok/@m_kayoung)

Siapa yang sudah kepo dengan cerita dari drama baru Yoo Yeon Seok yang romantis ini? Yuk intip sinopsis Understanding of Love sekaligus detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita kepoin sama-sama!

Baca Juga:
9 Potret Ha Joon di Bad Prosecutor, Drama Barunya dengan D.O. EXO Sebagai Jaksa Ambisius

Sinopsis Understanding of Love

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@jtbcdrama)

Understanding of Love (judul literal) akan tayang akhir tahun ini di JTBC. Drama romantis ini diangkat kisahnya berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Lee Hyuk Jin.

Dramanya berkisah tentang empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di Bank KCU cabang Yeongpo dan proses mereka memahami arti cinta yang sebenarnya. Drama baru Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram ini akan disutradarai oleh Jo Young Min dari Do You Like Brahms?

Baca Juga:
Jawaban Intelek Ala Najwa Shihab usai Dihujani Hujatan Nikita Mirzani, Singgung Drama Personal

Pemain Understanding of Love

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@yoo_yeonseok)

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi di Bank KCU cabang Yeongpo yang tampan, ramah, dan cerdas. Dia adalah karyawan top dan populer dari pusat pelatihan Bank KCU yang menjadi sumber kecemburuan bagi banyak orang.

Ha Sang Soo adalah pria yang menginginkan gaya hidup normal lebih dari apapun. Dia yakin kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci kebahagiaan, namun hidupnya benar-benar jungkir balik saat berhadapan dengan cinta.

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@m_kayoung)

Moon Ga Young akan memerankan karakter Ahn Soo Young, seorang kepala teller di Bank KCU cabang Yeongpo selama empat tahun. Punya wajah cantik dan suara lembut, Ahn Soo Young dijuluki sebagai dewi cabang Yeongpo.

Baca Juga:
Sinopsis Game of Witches, Drama Korea Baru Jang Seo Hee dan Kim Kyu Seon

Tumbuh dalam kondisi sulit, Ahn Soo Young menikmati kesibukannya untuk melindungi dirinya sendiri. Selama ini dia yakin kalau cinta tak akan bertahan lama, namun dia mendadak jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@goldnewrok)

Geum Sae Rok akan memerankan karakter yang bernama Park Mi Kyung. Park Mi Kyung adalah seorang wanita pemberani yang tumbuh besar dalam keluarga kaya raya.

Dia sangat percaya diri dan cukup terbuka tentang perasaannya sampai-sampai bila dia menyukai seseorang, dia bertekad akan membuat hubungan itu terjadi. Namun, ada satu hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Baca Juga:
4 Fakta The Worst Evil, Drama Baru Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon yang Bergenre Crime-Action

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@rram_iiii)

Jung Ga Ram akan bertransformasi sebagai Jung Jong Hyun, pria tampan yang sedang belajar untuk menjadi seorang polisi. Tumbuh dalam situasi sulit, Jung Jong Hyun sangat rajin dan selalu melakukan yang terbaik.

Termasuk dia juga ingin menjadi seseorang yang cukup baik untuk orang yang dia cintai. Saat kenyataan pahit tiba-tiba menghadangnya, dia harus membuat keputusan penting.

Alasan Nonton Understanding of Love

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@netflixkr)

Drama Yoo Yeon Seok selalu bagus dan menarik makanya Understanding of Love sayang banget dilewatkan. Terutama buat kamu yang belum bisa move on dari perannya di Dr. Romantic, Mr Sunshine, Hospital Playlist, dan Narco-Saints, Understanding of Love wajib masuk daftar tontonan.

Moon Ga Young juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di banyak drama romantis termasuk Find Me in Your Memory, True Beauty, Link: Eat, Love, Kill, dan masih banyak lagi. Akting Geum Sa Rok di drama Marry Me Now?, The Fiery Priest, Class of Lies, dan Youth of May cukup berkesan di hati pemirsa yang membuat peran barunya patut dinanti.

Sinopsis Understanding of Love (Instagram/@tvn_drama)

Siapa nih yang nggak bisa move on dari akting Jung Ga Ram di drama Love Alarm dan Love Alarm Season 2? Kalau begitu transformasi baru dari pemain film hits The Odd Family: Zombie On Sale ini tentunya wajib diantisipasi.

Itu dia sinopsis Understanding of Love, drama romantis baru Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sa Rok dan Jung Ga Ram. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Understanding of Love akan tayang perdana akhir tahun 2022 ini di JTBC, tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More