Jin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Setelah BTS memilih hiatus dari aktivitas grup, Jin memang menghabiskan waktunya dengan lebih bersantai. Tak hanya menyalurkan hobi memasak, ia juga lebih aktfi di media sosial.

Baru-baru ini, ia membagikan momen ketika datang ke sebuah acara menarik. Tak seperti berada di panggung, ia mengenakan outfit yang benar-benar simpel.

Vokalis dari BTS ini hanya mengenakan sebuah kaos oblong berwarna putih. Namun jangan sampai terkecoh dengan harganya.

Baca Juga:
10 Artis Pamer Wajah Tanpa Makeup, Ada yang Dibully Netizen

Untuk bagian depannya, tampak motif yang begitu lucu. Didominasi dengan warna biru, kaosnya ditambakan dengan motif anjing berpita pink.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kaos Jin ini keluaran dari brand terkenal dunia. Kali ini, ia memilih koleksi dari brand Perancis, Dior.

Baca Juga:
Mood Banget, Video Krisdayanti Joget Koplo Banjir Sanjungan Netizen: Nenek-Nenek Keren!

Jin BTS (twitter/@bighit_music)

Baju ini termasuk koleksi bernama Bobby, yang ditujukan pada gambar anjing di bagian depan. Kaos ini juga dijual secara khusus di wilayah Korea Selatan.

Sementara itu, untuk harganya sendiri jauh dari kata murah. Satu kaos berlengan panjang milik Jin BTS ini, hanya bisa dibeli dengan harga 2,7 juta Won.

Jika dikoversikan ke mata uang Indonesia, harganya bisa mencapai puluhan juta Rupiah. Lebih tepatnya, kaosnya setara dengan harga Rp29 juta.

Baca Juga:
7 Fakta Film Blonde, Biopik Marilyn Monroe yang Tuai Kritikan Tajam

Menyaksikan sekali lagi outfit sederhana namun mahal milik anggota BTS, netizen memberikan komentarnya. Ada yang memberikan sindiran karena modelnya benar-benar sederhana.

"Cakep banget sayang," tulis seorang penggemar.

"Sederhana banget ya Abang aku," tambah netizen.

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

"Kasep pisan," timpal lainnya.

"Apa-apa Dior ya," komentar netizen yang mengingat berbagai koleksi Dior milik Jin BTS.

Load More