Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta House on Wheels Season 4 (Instagram/@tvn_joy)

Matamata.com - Selain drama Korea, salah satu tontonan menarik yang tak boleh dilewatkan di bulan Oktober adalah variety show. Makanya kamu wajib banget kepoin fakta House on Wheels Season 4 di bawah ini karena variety show populer ini akan tayang di bulan Oktober.

Yang menarik perhatian, House on Wheels Season 4 punya member baru yang merupakan aktor dan penyanyi ternama yaitu Rowoon SF9. Yup, pemain drama Tomorrow dan The King's Affection ini akan bergabung dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won di acara menarik ini.

Fakta House on Wheels Season 4 (Instagram/@tvn_joy)

So, sebelum nonton variety show yang akan rilis pada 13 Oktober 2022 ini, yuk kita kepoin soal fakta House on Wheels Season 4 dan kilasan musim sebelumnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot dulu sebelum nonton!

Baca Juga:
7 Drama Korea Tentang Nikah Kontrak, Dari Full House Hingga Love In Contract

1. Tentang Variety Show House on Wheels

Fakta House on Wheels Season 4 (Soompi)

House on Wheels adalah salah satu variety show populer di tvN yang musim pertamanya sudah tayang sejak tahun 2020. Acara ini mendapat sambutan hangat dan terus berlanjut karena konsepnya yang unik dan banyak artis ternama yang jadi bintang tamunya.

Variety show ini menyoroti para host melakukan perjalanan ke tempat-tempat tenang dan indah di Korea dalam sebuah rumah mobil. Mereka nantinya mengundang tamu istimewa seperti teman dan keluarga untuk tinggal bersama mereka selama satu atau dua malam. Banyak kegiatan yang dilakukan seperti mencoba aktivitas luar ruangan, ngobrol dari hati ke hati, memasak makanan lezat, dan makan bersama sambil bercanda.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi, Ada yang Sampai 3 Season

2. Sung Dong Il dan Kim Hee Won Kembali ke Musim 4

Fakta House on Wheels Season 4 (Soompi)

Program House on Wheels yang menampilkan rumah portabel, makanan lezat, dan tempat-tempat indah ini dipandu oleh para host dengan chemistry yang kompak. Musim pertama dari program tersebut yang tayang perdana pada tahun 2020 menghadirkan member tertua yang ramah Sung Dong Il, anggota tertua kedua yang lucu Kim Hee Won, dan anggota termuda yang menggemaskan Yeo Jin Goo.

Im Siwan menggantikan Yeo Jin Goo di musim kedua acara tersebut pada April sampai Juni 2021. Kemudian Gong Myung menggantikan Im Siwan di musim ketiganya pada bulan September 2021 sampai Januari 2022. Kini Sung Dong Il dan Kim Hee Won sudah dikonfirmasi kembali ke musim 4 dengan member termuda yang baru.

Baca Juga:
Sinopsis Game of Witches, Drama Korea Baru Jang Seo Hee dan Kim Kyu Seon

3. Rowoon SF9 Digaet Jadi Member Termuda

Fakta House on Wheels Season 4 (Instagram/@tvn_joy)

Penggemar acara variety show House on Wheels pastinya excited karena Rowoon SF9 digaet jadi member termuda terbaru di musim keempat. Pastinya pemirsa penasaran bagaimana Rowoon akan membangun kekompakan dengan dua rekan seniornya tersebut.

Rowoon sendiri sudah dikenal karena kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting. Dia sudah banyak membintangi drama hits termasuk School 2017, About Time, Where Stars Land, Extraordinary You, She Would Never Know, The King's Affection, dan terbaru Tomorrow.

Baca Juga:
Banjir Pujian, Viral Konten Ceritakan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar Ala Drama Korea

4. Kim Ah Joong Bakal Jadi Bintang Tamu

Fakta House on Wheels Season 4 (Instagram/@tvn_joy)

Dari teaser yang diunggah di akun Instagram tvN, tampak aktris cantik Kim Ah Joong akan jadi bintang tamu di House on Wheels Season 4. Kim Ah Joong adalah aktris kelahiran tahun 1982 yang sudah banyak membintangi drama keren seperti Sign, Punch, Wanted, Live Up To Your Name, Grid, dan masih banyak lagi.

Di musim-musim sebelumnya, House on Wheels sudah sering memanjakan pemirsa dengan aktor dan aktris terkenal yang jadi bintang tamunya. Sebut saja Ji Chang Wook, Jung Hae In, Gong Hyo Jin, Ha Ji Won, IU, Lee Sung Kyung, Oh Jung Se, dan masih banyak lagi sudah tampil di program ini.

So, itulah beberapa fakta House on Wheels Season 4, variety show baru Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Rowoon SF9 yang tayang bulan ini. Jangan lupa nonton acara menarik ini mulai 13 Oktober 2022 mendatang di tvN atau kamu juga bisa nonton di Viu. Siapa yang nggak sabar lihat variety show baru Rowoon SF9?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More