Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Matamata.com - Remake dari film tahun 2000, Ditto, akan segera hadir di bioskop kesayangan Anda. Makanya kamu wajib banget kepoin fakta Ditto yang menggandeng artis muda Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun ini.

Tidak hanya Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun, remake ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris keren lainnya yaitu Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Remake Ditto dikonfirmasi akan tayang di bioskop pada 16 November 2022 mendatang.

Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Sebelum nonton filmnya bulan depan, simak dulu yuk beberapa fakta Ditto berikut ini. Kepoin jalan cerita dan karakter yang menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Ogah Diceraikan Lesti Kejora, Rizky Billar Bodo Amat Jika Harus Dipenjara: Dia Takut Miskin

1. Cerita Ditto Tentang Cinta dan Persahabatan

Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Ditto mengangkat kisah tentang cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda. Keduanya secara kebetulan mulai berkomunikasi melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk dipastikan akan membintangi remake film tahun 2000 ini. Pada tahun 2000 lalu, Ditto awalnya dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoo Ji Tae, Park Yong Woo, Ha Ji Won, dan Kim Min Joo.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Jual Rumah Mewah karena Tak Sanggup Bayar Cicilan: Aku Nggak Mau Repotin Keluarga

Remake mendatang akan dipimpin oleh sutradara Seo Eun Young dari film Confessions. Sutradara Seo Eun Young sebelumnya pernah memenangkan penghargaan Bucheon International Fantastic Film Festival dan diundang ke Warsaw Film Festival untuk kategori sutradara baru.

2. Karakter Yeo Jin Goo

Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Yeo Jin Goo yang baru menamatkan drama Link: Eat, Love, Kill akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang hidup di tahun 1999. Dia masuk jurusan teknik mesin dan mulai kuliah pada tahun 1995.

Baca Juga:
Nita Thalia Setengah Mati Rasakan Gejala Kerusakan Saraf Otak Level 4: Rasanya Kaya Ditusuk-tusuk

Yong entah bagaimana bisa berkomunikasi dengan Moo Nee (Cho Yi Hyun), seorang mahasiswi cantik yang hidup di masa sekarang. Yong yang jatuh cinta pada Han Sol (Kim Hye Yoon) pada pandangan pertama meminta nasihat cinta pada Moo Nee.

"Yong adalah karakter yang seperti anak zaman sekarang. Dia merupakan sosok romantis yang sangat jujur di hadapan cinta," kata Yeo Jin Goo soal karakternya di remake film Ditto seperti dilansir Soompi.

3. Karakter Cho Yi Hyun

Baca Juga:
Polisi Kumpulkan Lebih dari 2 Alat Bukti dalam Kasus KDRT, Billar Berstatus Tersangka?

Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Cho Yi Hyun dari All of Us Are Dead akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswi tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022. Dia mendaftar di universitas pada tahun 2021 dan mengambil jurusan sosiologi. Moo Nee bisa berkomunikasi dengan Yong yang hidup di tahun 1999 melalui walkie-talkie.

Awalnya, Yong dan Moo Nee meragukan klaim satu sama lain bahwa mereka mendaftar di universitas yang sama di era yang berbeda. Namun, saat Moo Nee menemukan catatan yang ditinggalkan Yong di bilik telepon umum, dia menyadari bahwa mereka terhubung dalam periode waktu yang berbeda.

4. Karakter Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk

Fakta Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk juga akan memegang peran penting di film ini. Mereka akan memerankan karakter Gen Z lainnya yang akan bersatu dalam kisah cinta romantis ini.

Kim Hye Yoon yang tahun lalu memukau di Secret Royal Inspector & Joy dan Snowdrop akan berperan sebagai cinta pertama Yong yang bernama Han Sol. Lalu Na In Woo akan berperan sebagai Young Ji, teman dekat yang perhatian pada Moo Nee. Ini akan menjadi proyek akting baru Na In Woo setelah drama Jinxed at First dan Cleaning Up tahun 2022 ini.

Tak ketinggalan ada Bae In Hyuk yang akan memerankan Eun Sung, teman dekat Yong dari departemen yang sama. Bae In Hyuk laris manis di dunia akting karena tahun 2022 ini saja dia bergabung di tiga drama baru yaitu Why Her?, Cheer Up dan Under The Queen's Umbrella.

Itu dia fakta Ditto, film remake bertabur bintang yang menggaet Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Remake Ditto ini akan tayang di bioskop pada 16 November 2022 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya jika ada perubahan judul film ya. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More