Lagu Korea Populer di TikTok (Instagram/@jessicah_o)

Matamata.com - Jessi mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat tampil di Paris, Prancis, salah satu kota dalam  tur Eropanya. Mengunggah ke Instagram Story-nya, Jessi mengungkapkan bahwa dia berkeliaran di jalan-jalan Paris karena  promotornya tidak memberikan kabar apa pun. 

Bahkan, Jessi harus membayar sendiri untuk penerbangan dari London ke Paris, karena dia tidak bisa mendapatkan konfirmasi dari promotor. 

Seperti yang Anda ketahui, Jessi saat ini sedang melakukan tur  Eropa untuk bertemu dengan semua penggemarnya, Jebbies. 

Baca Juga:
Reaksi Unik Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Berantem dengan Rafathar, Banjir Gelak Tawa!

Namun, setelah tak tahu arah di London dan Paris, Jessi akhirnya  berhasil menggelar konsernya di  Paris. 

Unggahan Jessica Ho Hyeon-ju [Instagram/@jessicah_o]

Hal ini terungkap saat Jess mengunggah ke Instagram story-nya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang telah menghadiri konser tersebut. 

Jessi juga tidak malu mengungkapkan bahwa Jebbies adalah kekuatan yang membuatnya tetap hidup. 

Baca Juga:
'Gak Tega Sama Ayahnya', Momen Lesti Kejora Didampingi Sang Ayah Datangi Polres

"Paris, terima kasih atas energi yang kamu berikan. Aku mencintaimu. Jebbies kalian adalah kekuatan yang membuat saya terus maju," jelas Jessi di Instagram. 

Tidak berhenti  di situ, Jessi sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua penggemarnya di Paris dengan membagikan foto-foto konsernya. 

Fakta Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

"Terima kasih Jebbies . untuk memberi saya kekuatan untuk melanjutkan. Love you London dan sapaan besar kepada @nickroyal karena telah menyatukan pakaian ini di menit-menit terakhir," tulis Jessi pada saat yang sama. 

Baca Juga:
Wajah Rizky Billar saat Pakai Baju Tahanan Jadi Gunjingan, Netizen: Penuh Amarah?

Sementara itu, promotor yang kabarnya akan membawa Jessi sampai tak tahu arah bak gelandangan di Eropa adalah LiveWay. Sekarang penggemar Jess menyerang pemiliknya di jejaring sosial.

Load More