Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta This Romance is a Force Majeure (Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor ganteng sekaligus penyanyi kenamaan Korea, Rowoon SF9 sedang dilirik untuk membintangi drama Korea baru. Inilah fakta This Romance is a Force Majeure yang wajib kamu simak!

Yup, Rowoon SF9 diincar untuk bergabung di This Romance is a Force Majeure (judul literal) dan menariknya lagi dia akan dipasangkan dengan Jo Bo Ah. Melansir dari Soompi pada 14 Oktober lalu, agensi kedua bintang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk drama anyar tersebut.

Fakta This Romance is a Force Majeure (Instagram/@ewsbdi/@xxadoraa)

Penasaran seperti apa fakta terbaru dari drama yang mengincar Rowoon dan Jo Bo Ah ini? Yuk kita kepoin beberapa fakta This Romance is a Force Majeure sekaligus detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Langsung kita cekidot bareng di bawah ini!

Baca Juga:
'Lesti Kejora Harusnya Ngaca', Alasan Ayu Ting Ting Mantap Cerai saat Hamil Besar Tuai Sorotan

1. Cerita This Romance is a Force Majeure yang Bergenre Romantis

Fakta This Romance is a Force Majeure (Instagram/@ewsbdi/@xxadoraa)

Seperti diungkap sebelumnya, baik agensi Rowoon maupun Jo Bo Ah sudah membenarkan kalau artis mereka diincar untuk drama mendatang ini. FNC Entertainment selaku agensi Rowoon SF9 mengungkap kalau Rowoon saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama baru This Romance Is a Force Majeure dan prospeknya menguntungkan.

"Jo Bo Ah telah menerima tawaran casting untuk This Romance Is a Force Majeure dan dia sedang meninjau tawaran itu dengan positif," bunyi pernyataan KeyEast selaku agensi Jo Bo Ah.

Baca Juga:
'Cantik yang Dulu', Wajah Lucinta Luna Saat Tampil di Televisi Jadi Sorotan

This Romance Is a Force Majeure adalah drama romantis tentang kisah cinta seorang wanita yang menerima buku terlarang yang telah disegel dengan hati-hati sejak 300 tahun silam. Dia bertemu dengan pria yang menjadi korban dari buku terlarang itu.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Rowoon SF9

Fakta This Romance is a Force Majeure (Instagram/@ewsbdi)

Rowoon SF9 saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter yang bernama Jang Shin Yoo. Dia adalah seorang pengacara tampan, cerdas, dan terkenal yang terlibat dalam serangkaian peristiwa tak terduga karena kutukan mengerikan yang diturunkan sejak zaman Joseon.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Fantasi Liar R: Main Bertiga sama Artis Inisial C

Bila menerima tawaran ini, This Romance is a Force Majeure akan menjadi drama baru Rowoon setelah Tomorrow tahun 2022 ini. Dia sebelumnya bikin pemirsa kepincut lewat perannya di drama School 2017, About Time, Where Stars Land, Extraordinary You, She Would Never Know, dan The King's Affection. Rowoon saat ini juga bergabung dengan variety show House on Wheels Season 4 bareng Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

3. Jo Bo Ah Diincar Jadi Pemeran Utama Wanita

Fakta This Romance is a Force Majeure (Instagram/@xxadoraa)

Sementara itu, Jo Bo Ah saat ini sedang mempertimbangkan drama sebagai pemeran utama wanita yang bernama Lee Hong Jo. Dia adalah seorang pegawai negeri sipil yang cantik dan punya kepribadian menarik. Meski punya kecantikan dan pekerjaan bergengsi, dia tidak populer di kalangan pria.

Baca Juga:
Profil Davika Hoorne, Aktris Thailand Lawan Main Mario Maurer hingga Bright Vachirawit

Bila setuju membintangi drama This Romance is a Force Majeure, ini akan menjadi comeback Jo Bo Ah setelah aktingnya yang luar biasa di drama baru Military Prosecutor Doberman tahun 2022 ini. Jo Bo Ah sebelumnya juga mencuri perhatian di drama keren My Strange Hero, Forest, Tale of the Nine Tailed, dan lainnya.

4. Karya Terbaru Penulis 100 Days My Prince

Fakta This Romance is a Force Majeure (Soompi)

Ingatkah kamu dengan drama hits 100 Days My Prince yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun tahun 2018 lalu? Drama yang meraih rating besar ini merupakan karya No Ji Sul, penulis yang juga akan menulis naskah This Romance is a Force Majeure.

Mengingat kesuksesan 100 Days My Prince, pastinya penggemar makin nggak sabar ingin menonton This Romance is a Force Majeure. Apalagi drama ini juga akan digarap oleh Nam Ki Hoon, sutradara berbakat dari drama Tunnel, The Beauty Inside, Voice 3, Oh My Baby, dan terbaru Kiss Sixth Sense.

Itulah beberapa fakta This Romance is a Force Majeure, drama baru dari penulis 100 Days My Prince yang mengincar Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama. Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka berdua menerima dramanya ya. Siapa yang excited untuk menyaksikan chemistry Rowoon dan Jo Bo Ah?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More