Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Video cuplikan Ayu Ting Ting saat membahas soal perceraian dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso kembali viral.

Dalam video yang beredar, Ayu Ting Ting mengaku ragu untuk bercerai, tetapi juga memikirkan kondisi anaknya seiring waktu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ledek Janda Kesepian, Reaksi Desy Ratnasari Disorot: Janda Berkelas

Pada akhirnya, Ayu Ting Ting pun memilih untuk berpisah dengan mantan suaminya karena takut anaknya akan ikut merasakan sakit hatinya bila masih terus bersama.

"Karena, mungkin ya gue merasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue," imbuh Ayu Ting Ting.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Sejumlah warganet pun salut dengan keputusan Ayu Ting Ting untuk bercerai karena memikirkan mental sang anak. Namun sejumlah warganet ini justru menyarankan Lesti Kejora untuk berkaca dari pengalaman hidup penyanyi "Alamat Palsu" tersebut.

Baca Juga:
8 Momen Luna Maya Akrab dengan Ayu Ting Ting, Janjian Nonton BTS Bareng

"Tuh lihat Lesti, belajar dari Ayu Ting Ting, belajar punya komitmen, dia bilang enggak tetap enggak. Padahal lagi hamil besar, dia ngambil keputusan yang benar, padahal saat itu dia sedang bucin-bucinnya, tapi dia ngambil keputusan yang tepat, buat apa bertahan sama pasangan yang gak baik," kata seorang warganet.

"Harusnya Lesti Kejora berkaca sama Ayu Ting Ting," komentar warganet lain.

"Masih lebih parah kelakuan Billar daripada mantan suaminya Ayu, tapi kenapa si Lesti masih pertahanin aja tu laki,"  imbuh warganet lain menimpali.

Baca Juga:
10 Potret Ayah Ojak Mandikan Kambing Kesayangan Ayu Ting Ting, Si Beno!

Load More