Drama Populer Nam Joo Hyuk (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor Nam Joo Hyuk akan segera dipanggil untuk wajib militer. Pada 17 Oktober, Sports Chosun melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk akan bergabung dengan militer pada Desember 2022.

Namun, SOOP Management selaku agensi Nam Joo Hyuk mengaku belum menerima jadwal wajib militer secara spesifik dari sang aktor.

"Meskipun dia seharusnya (mendaftar) pada bulan Desember, tanggal pastinya belum ditentukan karena dia belum mengajukan pemberitahuan," kata manajemen SOOP, seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketahuan 'Nyolong' Duit Nagita Slavina, Netizen: Nominalnya Bikin Kesel

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Nam Joo Hyuk adalah pria yang lahir pada tahun 19994, jadi menurut peraturan dia harus melakukan wajib militer tahun itu.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk sekali lagi akan menghibur parapenggemarnya dengan film 'Remember', yang akan tayang pada tanggal 26 nanti.

Dalam film tersebut, Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Gyu, seorang pria berusia 20 tahun yang bekerja di sebuah restoran keluarga. In Gyu secara tidak sengaja terlibat dalam tindakan balas dendam kakek Alzheimer bernama Pil Joo.

Baca Juga:
Charly Setia Band Samperi Penonton yang Nangis, Ternyata Sampaikan Pesan dari Fans yang Telah Meninggal

Transformasi Nam Joo Hyuk (instagram/@skawngur)

Melalui perannya sebagai Dar Gyu, Nam Joo Hyuk menampilkan serangkaian perubahan emosional karena penasaran dalam skenario balas dendam Pil Joo.

Nam Joo Hyuk saat ini sedang syuting drama Disney Vigilante.

Load More