Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Bequeathed (Kolase Instagram/@netflixkr/@park_hee_soon/@tvn_drama/@ryurudtn)

Matamata.com - Apakah kamu penggemar drama dan film Korea yang menegangkan seperti Hellbound, Monstrous, dan Train to Busan? Kalau iya, maka kamu wajib banget simak fakta The Bequeathed yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo di bawah ini! 

The Bequeathed merupakan drama baru Netflix yang akan ditulis oleh Yeon Sang Ho, sutradara dari film zombie hits Train to Busan dan Peninsula. Yeon Sang Ho juga menulis drama terkenal seperti The Cursed, Hellbound, Monstrous, serta yang juga akan tayang adalah Parasyte: The Grey dan Hellbound 2.

Fakta The Bequeathed (Kolase Instagram/@netflixkr/@park_hee_soon/@tvn_drama/@ryurudtn)

Penasaran gimana ceritanya dan siapa saja pemerannya? Yuk langsung saja kita kepoin fakta The Bequeathed yang dilansir dari berbagai sumber termasuk Soompi dan Asianwiki. Mari kita simak sama-sama sebelum dramanya tayang!

Baca Juga:
'Sukses Bikin Iri', Beby Tsabina Foto Bareng Para Artis Hollywood di Los Angeles

1. Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

Fakta The Bequeathed (Instagram/@theswoonnetflix)

The Bequeathed atau yang juga dikenal dengan judul Family Gravesite merupakan drama baru Netflix yang banjir bintang terkenal. Drama ini menggaet Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo sebagai pemeran utamanya. 

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mengalami peristiwa tak menyenangkan saat mewarisi seonsan atau gunung tempat makam leluhur yang ditinggalkan oleh pamannya. Sejarah keluarganya pun mulai terungkap satu per satu dalam prosesnya. 

Baca Juga:
Penyintas KDRT, Thalita Latief Maklum Lesti Kejora Pilih Damai: Pertimbangannya Banyak

The Bequeathed akan ditulis skenarionya oleh Yeon Sang Ho, sutradara film Train to Busan yang juga pernah menulis drama Hellbound, Monstrous, dan lainnya. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Min Hong Nam yang pernah bekerja dengan Yeon Sang Ho sebagai asisten sutradara di Train to Busan, Psychokinesis, dan Peninsula.  

2. Karakter Kim Hyun Joo

Fakta The Bequeathed (Instagram/@netflixkr)

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Yoon Seo Ha, wanita yang mewarisi seonsan dari mendiang pamannya yang meninggal mendadak. Sejak saat itu, Yoon Seo Ha terjerat dengan beberapa insiden yang tidak menguntungkan.

Baca Juga:
Ayu Dewi Mesra sama Regi Datau di Sofa, Tas Branded Nangkring di Belakang Bikin Ngiler: Seharga Rumah

The Bequeathed menandai ketiga kalinya Kim Hyun Joo bekerja sama dengan Yeon Sang Ho. Aktris kelahiran tahun 1977 tersebut sebelumnya pernah membintangi Hellbound yang ditulis Yeon Sang Ho dan juga bergabung di film Jung-E yang disutradarai olehnya. Ini merupakan drama baru Kim Hyun Joo selain Trolley yang juga dibintangi Park Hee Soon.

3. Karakter Park Hee Soon

Fakta The Bequeathed (Instagram/@park_hee_soon)

Park Hee Soon akan membintangi drama ini sebagai Detektif Choi Sung Joon yang punya intuisi tajam. Insiden misterius yang terjadi di desa terkait dengan kuburan keluarga Yoon Seo Ha membuatnya curiga dan dia pun bertekad untuk menyelidiki lebih lanjut. 

Baca Juga:
'Perasaan Saya Sudah Gak Enak', David NOAH Ungkap Momen sebelum Istri Rio Alief Meninggal

Park Hee Soon juga akan membintangi drama baru Trolley bareng Kim Hyun Joo yang tayang bulan Desember 2022 mendatang. Tahun 2022 ini, Park Hee Soon juga bergabung di drama baru yaitu A Model Family dan Moving.

4. Karakter Park Byung Eun

Fakta The Bequeathed (Instagram/@byung_eun_park)

Park Byung Eun memerankan Park Sang Min, kepala tim detektif di kantor polisi tempat Choi Sung Joon bekerja. Park Sang Min dan Choi Sung Joon punya hubungan yang agak dingin karena kasus yang terjadi di masa lalu. Park Sang Min menyimpan dendam terhadap Choi Sung Joon yang diselimuti rasa rendah diri dan cemburu.

Ini akan menjadi drama baru Park Byung Eun setelah aktingnya yang keren di Eve dan Alchemy of Souls tahun 2022 ini. Film barunya yaitu In Our Prime dan Decibel juga dirilis tahun ini. 

5. Karakter Ryu Kyung Soo

Fakta The Bequeathed (Instagram/@ryurudtn)

Ryu Kyung Soo juga akan tampil di The Bequeathed sebagai karakter yang bernama Kim Young Ho. Dia adalah saudara tiri Yoon Seo Ha yang tiba-tiba muncul dan membuatnya bingung. Kehadirannya menciptakan ketegangan dalam drama. 

Setelah memikat pemirsa di Itaewon Class, Lovestruck in the City dan Hellbound, Ryu Kyung Soo tampil di drama The Sound of Magic dan Glitch tahun 2022 ini. Dia juga punya drama baru tahun depan berjudul Tale of the Nine Tailed 1938. Ryu Kyung Soo juga membintangi film baru yaitu Broker, Daemuga, dan Jung-E. 

Itu dia beberapa fakta The Bequeathed, drama baru Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo yang ditulis oleh sutradara Train to Busan. Drama baru Netflix ini akan segera syuting dan belum mengumumkan jadwal tayang. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More