Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Sinopsis Revenge of Others langsung mencuri perhatian karena belum lama ini Disney+ merilis poster dan teaser barunya. Ini merupakan drama baru Lomon setelah All of Us Are Dead tahun 2022 ini. 

Di drama barunya ini, Lomon akan beradu akting dengan sederet artis muda berbakat seperti Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin. Buat kamu yang sudah penasaran betapa menegangkannya drama ini, jangan khawatir karena dramanya akan tayang bulan depan.

Sinopsis Revenge of Others (Kolase Instagram/@__shinyeeun/@lomon991111)

Jelang pemutaran perdananya pada 9 November 2022 nanti, yuk langsung saja kita kepoin sinopsis Revenge of Others sekaligus karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Lihat Video Gisella dan Gading Marten Pelukan saat Tanding Basket, Reaksi Gempi Gemes Banget

Sinopsis Revenge of Others

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@disneypluskr)

Revenge of Others atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Third Person Revenge adalah drama thriller balas dendam remaja yang tayang di Disney+ pada 9 November 2022 mendatang. Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin menjadi karakter penting dalam drama.

Drama ini berfokus pada kisah Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), gadis yang berusaha mengungkap kebenaran terkait kematian saudara kembarnya. Dia bertemu dengan Ji Su Heon (Lomon), pria yang membalaskan dendam atas nama siswa yang diintimidasi.

Baca Juga:
Geger Lucinta Luna Kepergok Sambung Rambut, Netizen: Dia Aslinya Gundul Ya?

Pemain Revenge of Others

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@__shinyeeun)

Shin Ye Eun akan berperan sebagai Ok Chan Mi, seorang siswi berusia 19 tahun yang dulunya adalah penembak untuk tim sekolah menengah. Ok Chan Mi dihadapkan dengan kenyataan pahit karena kematian saudara kembarnya yang mendadak.

Ok Chan Mi sampai pindah ke sekolah kakaknya untuk menggali lebih dalam kasus tersebut. Semakin dalam Ok Chan Mi menyelami kasus ini, semakin dia terjerat dengan beragam karakter misterius. Di usianya yang baru 19 tahun, Ok Chan Mi memilih untuk mengejar balas dendam daripada mimpinya.

Baca Juga:
Makin Melokal, Boyband WayV Bakal Buka Warkop, Sedia Mie Instan sampai STMJ

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@lomon991111)

Ok Chan Mi lalu bertemu dengan Ji Su Heon yang diperankan Lomon. Ji Su Heon mengulurkan tangan untuk membantu Ok Chan Mi, meskipun sosoknya agak misterius. 

Ji Su Heon memang kerap membalas dendam atas nama mereka yang terasing di sekolah. Ji Su Heon memberi peringatan pada Ok Chan Mi tentang semua bahaya yang akan datang, tapi Ok Chan Mi tidak mundur. 

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@jihux)

Revenge of Others juga menggaet aktor Seo Ji Hoon sebagai Seok Jae Beom, lelaki yang mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang hilang. Lalu ada Chae Sang Woo sebagai Ki Oh Sung, cowok yang terlihat sempurna tetapi misterius. 

Baca Juga:
Rilis Oktober Ini, Single Solo Jin BTS Disebut 'Hadiah' dari Coldplay

Lee Soo Min akan memerankan karakter bernama Kook Ji Hyun, seorang gadis yang menyembunyikan rahasia. Tak ketinggalan ada Jung Soo Bin sebagai Tae So Yeon, sosok yang menyarankan Ji Su Heon menjadi wakil untuk tindakan balas dendam. 

Alasan Nonton Revenge of Others

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@disneypluskr)

Dari teaser-nya, drama Revenge of Others menjanjikan cerita yang penuh konflik dan ketegangan. Apalagi aktor dan aktris muda yang membintangi drama ini sudah mumpuni aktingnya, termasuk Lomon yang tahun ini memikat pemirsa lewat All of Us Are Dead dan akan segera kembali dengan All of Us Are Dead Season 2. 

Saking larisnya membintangi drama, Shin Ye Eun yang memikat di He is Psychometric dan Yumi's Cells 2 bahkan sudah punya drama baru selain Revenge of Others yaitu The Glory dan Flower Scholars' Love Story. Seo Ji Hoon yang sebelumnya tampil di Men are Men dan Welcome saat ini sedang membintangi Seasons of Blossom. 

Sinopsis Revenge of Others (Instagram/@disneypluskr)

Kamu bisa nonton akting solid Chae Sang Woo di beberapa drama termasuk Unkind Ladies, Money Flower, Nokdu Flower, dan lainnya. Lee Soo Min pernah bergabung di The King's Affection dan Work Later Drink Now, sementara Jung Soo Bin memukau penonton di Rookie Cops dan Juvenile Justice. Jung Soo Bin juga akan membintangi Trolley pada bulan Desember nanti. 

Itulah sinopsis Revenge of Others, drakor baru Shin Ye Eun dan Lomon yang penuh ketegangan. Jangan sampai lupa nonton drama thriller balas dendam remaja ini mulai 9 November 2022 mendatang di Disney+. Catat tanggal mainnya dan buktikan sendiri ketegangannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More