Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Pertemuan Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam pertandingan basket menuai perhatian. Sebab, mantan suami istri itu terlihat begitu akrab selama pertandingan.

Gisel pun antusias memperlihatkan momen pertemuannya dengan Gading kepada sang putri, Gempi. Bocah lucu itu lantas memberikan reaksi yang sangat menggemaskan atas video ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Rilis Oktober Ini, Single Solo Jin BTS Disebut 'Hadiah' dari Coldplay

Tak hanya itu, Gempi mengaku ingin memeluk sang ayah, Gading Marten karena kalah bila datang dalam pertandingan bola basket tersebut.

"Waktu Mama Isel tunjukin video ini ke Gempi dia ketawa ketawa bilang, 'kalian lucu banget sih. Tapi kalau aku di situ aku pasti langsung peluk papa karena dia kalah'," ujar Gisel menirukan pernyataan Gempi, dalam caption unggahannya di Instagram, Selasa (18/10/2022).

Gisella Anastasia ikut dalam pertandingan basket bertajuk "Media Clash" yang dibuat oleh KUY Entertainment dan RANS Entertainment. Meski keringatan, Gisel tetap menampilkan pesona dan kecantikannya. [Instagram]

Gempi juga terheran dengan ibunya, Gisella Anastasia yang tidak bisa bermain bola basket dan hanya bergurau tetapi justru menang.

Baca Juga:
'Itu Tidak Dibenarkan', Komnas Perlindungan Anak Kritik Lesti Kejora Pilih Damai demi Baby L

"Tapi kok bisa mama yang menang sih, kan mama enggak bisa basket? Cuma ngelawak kerjanya di sana, tapi menang," imbuh Gempi.

Gading Marten pun gemas dan tertawa mengetahui reaksi putrinya ketika melihat aksi mereka berdua saat pertandingan bola basket melalui video.

"Mpii gemes! Mama jago nih tapi ngeditnya keren, hahaha," kata Gading Marten melalui kolom komentar.

Baca Juga:
Riders Gisel saat Manggung Sederhana Banget, Cuma Perlu Satu Item: Aku Paling Nyantai

Load More