Jin BTS (Instagram/@jin)

Matamata.com - Baru-baru ini, BTS resmi mengadakan konser spesial Yet To Come di Busan pada Sabtu (15/10/2022). Pada momen tersebut, salah satu anggotanya, Jin memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Lantaran vokalis dari BTS ini mengumumkan kedatangan dari album miliknya. Sebelumnya, sudah ada J-Hope yang sukses dengan album solonya.

Sembari mengenakan outfit serba ungu, Jin mengumumkan hal tersebut sembari tersenyum. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @jinnieslamp ini.

"@BTS_twt Jin telah mengumumkan bahwa dia akan merilis sebuah album!" tulis akun Twitter tersebut pada Sabtu (15/10/2022).

Cuitan diserta video tersebut sudah ditonton sampai 437 ribu kali. Selain itu, cuitannya mendapatkan atensi hingga 39 ribu likes dari netizen.

Baca Juga:
Riders Gisel saat Manggung Sederhana Banget, Cuma Perlu Satu Item: Aku Paling Nyantai

Pada video tersebut, Jin BTS awalnya menyapa para penggemar seperti biasa. Sebelum akhirnya mendapatkan sorakan karena pengumumannya secara tiba-tiba.

"Aku punya album yang akan dirilis. Ini bukan album yang  besar. Ini hanya sebuah single," kata Jin BTS saat konser Yet To Come lalu.

Jin BTS (big hit entertainment)

Jin juga mengungkapkan fakta terkait single tersebut. Ternyata single tersebut merupakan kolaborasinya dengan seorang artis yang ia kagumi.

Baca Juga:
Bukan Tak Diajak, Sabrina Chairunnisa Ungkap Alasan Nada Gak Ikut ke Amerika

"Saya bisa berkolaborasi dengan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya memiliki banyak hal untuk dibagikan kepada Anda, jadi saya harap Anda menikmatinya," tambah Jin BTS.

Sosok yang berkolaborasi dengan Jin BTS ini pun menjadi teka-teki. Namun melansir dari laman Koreaboo, ada clue terkait sosok artis tersebut.

Jin BTS dikabarkan berkolaborasi dengan band asal Inggris, Coldplay. Jika memang benar, maka hal tersebut menjadi kolaborasi Coldplay dengan BTS yang kedua, usai My Universe.

Baca Juga:
Mesra-mesraan Bareng Regi Datau di Sofa, Penampakan Tas Ayu Dewi Jadi Sorotan

Selain itu, single yang akan dirilis tersebut disebut sebagai "hadiah" dari Coldplay untuk Jin BTS. Sementara itu, pihak BigHit mengumumkan single Jin akan dirilis pada akhir Oktober 2022 ini.

Load More