(Instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Aktor Kim Seon Ho akan segera kembali ke layar drama Korea. Menurut laporan JTBC News pada Rabu (19/10/2022), Kim Seon Ho akan membintangi drama Hash Shinru (judul tentatif). 

Menanggapi berita tersebut, agensi SALT Entertainment mengumumkan bahwa Kim Seon Ho masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Shinrui Hash. 

Seorang perwakilan SALT Entertainment mengatakan, menurut Soompi, "Aktor Kim Seon-ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Hash 'Shinru' dan dia sedang dalam pembicaraan." 

Baca Juga:
Detik-detik Bayi Kartika Putri Lahir, Habib Usman Berdoa sambil Bisikin Kalimat 'Sakti'

Drama Kim Seon Ho (YouTube/KBS Drama)

Shinru Hash adalah drama roman sejarah yang berlatar pada masa pemerintahan Kim Sejong, yang dikenal sebagai Dinasti Joseon. 

Kisah dalam drama Hash Shinru menyoroti kisah seorang putra mahkota bernama Li Hang dan seorang wanita misterius bernama Hei Ru. 

Lee Hyang adalah seorang ilmuwan yang  tertarik pada bintang-bintang, sementara He Rou adalah seorang wanita yang dapat melihat masa depan. 

Baca Juga:
Profil Mew Suppasit, Artis Berbakat Thailand yang Bakal Duet dengan Suho EXO

Drama Kim Seon Ho (hancinema)

Jika Kim Seon Ho menerima tawaran itu, dia akan memerankan Putra Mahkota Lee Hyang. Ini juga akan menjadi drama kedua aktor tersebut setelah 100 Days My Prince. 

Drama Hash Shinru adalah adaptasi dari novel  Yoon Yi-soo dengan judul yang  sama. Yoon Yi Soo juga menulis naskah untuk drama ini. 

Sementara itu, Kim Seon Ho juga  membintangi "Touching the Void" dan sedang mempersiapkan "Sad Topic" (judul sementara).

Baca Juga:
'Tas Jinjing Bikin Pusing', Nagita Slavina Kenakan Tas Hampir Seharga Mobil Canggih

Load More