Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Pure Boxer (Instagram/@tvn_drama/@s_sohye)

Matamata.com - Setelah membintangi drama Eve yang baru tamat pada bulan Juli 2022 lalu, aktor ganteng Korea Lee Sang Yeob sudah dikonfirmasi akan tampil di drama baru yang menarik. Inilah fakta Pure Boxer, drama barunya yang akan tayang tahun depan.

Pure Boxer adalah drama olahraga terbaru yang menggaet Lee Sang Yeob sebagai pemeran utamanya. Menariknya lagi, aktris cantik Kim So Hye juga sudah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Lee Sang Yeob di drama ini.

Fakta Pure Boxer (Instagram/@sangyeob/@s_sohye)

Sudah penasaran bagaimana cerita drama baru Lee Sang Yeob setelah Eve ini? Yuk langsung saja kita intip fakta Pure Boxer termasuk detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Nagita Slavina Sampai Ngamuk, Raffi Ahmad Sebut Istrinya Cantik Hanya Karena Berkulit Putih

1. Cerita Pure Boxer Tentang Petinju yang Berbakat

Fakta Pure Boxer (Instagram/@sangyeob/@s_sohye)

Pure Boxer adalah drama olahraga terbaru yang diangkat kisahnya dari novel bertajuk "Pure Boxer Lee Kwon Sook" karya Choo Jong Nam. Choo Jong Nam adalah pemenang dari Kyobo Bookstore Story Contest.

Dramanya akan menyoroti kisah seorang petinju berbakat bernama Lee Kwon Sook. Dia bertemu dengan agen olahraga berdarah dingin yang mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan para atletnya.

Baca Juga:
Oplas Habis Miliaran, Lucinta Luna Malah Tak Puas Lihat Hasilnya: Ada yang Gagal

Pure Boxer diharapkan akan memikat pemirsa tentang kisah para dewasa muda yang berjuang untuk memilih antara bakat yang diberikan dengan apa yang benar-benar mereka inginkan. Kehidupan orang-orang yang bekerja di industri olahraga dengan cara yang menarik dan jujur juga akan menjadi fokus utama di drama ini.

2. Karakter Lee Sang Yeob

Fakta Pure Boxer (Instagram/@sangyeob)

Lee Sang Yeob akan memerankan karakter yang bernama Kim Tae Young, seorang agen olahraga S&P Sports yang ahli membujuk para atlet berbakat ke lapangan olahraga. Dia menghasilkan banyak uang dari mereka dalam waktu singkat sebelum mereka pensiun.

Baca Juga:
Cici Paramida Ditabrak Mobil sampai Terseret 3 Meter, Pergoki Suami Berduaan sama Wanita Lain

Salah satu klien yang berharga baginya adalah Kim Hee Won, seorang pelempar bisbol yang hebat. Demi Kim Hee Won yang sedang berada dalam situasi sulit, Kim Tae Young berusaha untuk membawa petinju wanita Lee Kwon Sook (Kim So Hye) yang sudah menghilang tiga tahun kembali ke ring tinju.

3. Karakter Kim So Hye

Fakta Pure Boxer (Instagram/@s_sohye)

Sementara itu, Kim So Hye dipercaya untuk memainkan karakter Lee Kwon Sook, seorang petinju berbakat yang menjadi bintang tinju pada usia 17 tahun. Dia tak terkalahkan di semua pertandingannya dan membawa popularitas besar di bidang olahraga.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Venna Melinda, Direnovasi setelah 10 Tahun Tak Ditinggali

Tiga tahun lalu tepat sebelum mencapai Grand Slam, Lee Kwon Sook tiba-tiba menghilang. Dia sedang menjalani kehidupan baru yang jauh dari tinju sampai dia bertemu dengan agen olahraga Kim Tae Young dan menghadapi perubahan besar.

4. Sama-Sama Pernah Membintangi Drama Keren

Fakta Pure Boxer (Instagram/@tvn_drama/@s_sohye)

Baik Lee Sang Yeob maupun Kim So Hye sama-sama sudah memikat pemirsa di berbagai drama keren. Lee Sang Yeob sebelumnya pernah membintangi drama Listen to Love, While You Were Sleeping, Top Star Yoo Baek, Good Casting, Once Again, On The Verge Of Insanity, dan masih banyak lagi. Peran terbarunya di Eve bareng Seo Ye Ji dan Park Byung Eun mencuri perhatian penonton.

Kim So Hye juga sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya bila melihat beberapa drama yang dibintanginya sejauh ini. Aktris kelahiran tahun 1999 ini sudah membintangi drama Queen of Ring, Best Chicken, How to Buy a Friend, dan Her Bucket List.

Itu dia beberapa fakta Pure Boxer, drama olahraga baru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye tentang petinju berbakat. Pure Boxer akan segera mulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama olahraga yang menarik ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More