Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-8 tahun. Acara tersebut tentu saja dirayakan dengan begitu mewah bersama orang-orang tersayang.

Sebagai pasangan paling favorit pun, keduanya kerap menunjukkan kemesraan yang membuat iri netizen. Namun terkadang salah satunya bertingkah dan memunculkan gelak tawa.

Seperti baru-baru ini, viral ucapan dari Raffi Ahmad yang mengomentari penampilan Nagita Slavina. Momen ini juga diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Oh Caroline - The 1975

Awalnya, Nagita Slavian memiliki rencana untuk keluar dan menghabiskan waktu di bawah sinar mentari. Mengejutkannya, sang suami malah langsung memberikan larangan.

Raffi Ahmad tentunya memiliki alasan yang kuat di balik larangan ini. Tak hanya karena panas, namun bisa berdampak pada kulit Nagita Slavina.

Baca Juga:
Detik-detik Verrell Bramasta Peluk Riza Syah Viral, Netizen: Sahabatan Kok Begitu?

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Panas, nanti kamu gosong loh," kata Raffi Ahmad kepada istrinya.

Tak berhenti di situ, Raffi bahkan membahas mengenai alasan Nagita Slavina disebut cantik. Menurutnya, Nagita cantik karena memang memiliki kulit yang putih.

"Kamu tuh cantik karena menang putih," ujar Raffi Ahmad yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Nagita Slavina.

Baca Juga:
10 Potret Wardrobe Baru Shireen Sungkar, Mewah dan Tertata Rapi

Raffi mengatakan jika kulit Nagita Slavina tak putih lagi, mungkin dirinya tak cantik. Sontak Nagita pun tak terima dengan hal itu.

Tak ingin membuat publik menjadi salah paham, Raffi pun menjelaskan lebih. Menurutnya, memang ada beberapa orang yang cantik walaupun kulitnya tidak terang.

Nagita memberikan peringatan kepada Raffi Ahmad yang telah mengejeknya secara tak langsung. Momen ini juga mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Baca Juga:
ITZY Umumkan Akan Konser 'CHECKMATE' di Indonesia, Apakah Kamu Siap Midzy?

"Emang begitu dia hobinya, menghina istri mulu," kata seseorang.

"Raffi mulutnya cupar banget sumpah," timpal yang lainnya.

Load More