Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Matamata.com - Sinopsis The World You Are Missing di bawah ini wajib banget kamu simak karena drama ini rencananya akan tayang perdana besok, Kamis (20/10/2022). Ini merupakan drama fantasi romantis baru yang dibintangi Nana woo!ah!.

Selain Nana woo!ah!, drama baru EBS ini juga menggaet Kim Jae Won, Hyunsuk CIX, Keum Dong Hyun EPEX, dan masih banyak lagi. Penggemar pastinya sayang banget melewatkan drama ini karena drama yang juga dikenal dengan judul The World You've Fallen Into ini bertabur artis muda dengan visual menawan dan punya cerita menarik khas remaja. 

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis The World You Are Missing dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama sebelum nonton dramanya besok!

Baca Juga:
Sudah Jadian Sejak Tahun Lalu, Ini Pacar Jeje Slebew: Hari Itu Juga Ditembak

Sinopsis The World You Are Missing

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

The World You Are Missing atau The World You've Fallen Into adalah drama baru EBS yang banjir bintang muda. Para pemerannya termasuk Nana woo!ah! sebagai Yoo Je Bi, Kim Jae Won sebagai Je Soo Oh, Hyunsuk CIX sebagai Jin Woo, Keum Dong Hyun EPEX sebagai Shin Han Se, dan Ha Sun Ho sebagai Lee Da Mi.

Ini merupakan drama remaja bergenre fantasi romantis tentang Yoo Je Bi, idola papan atas yang mendapat banyak komentar kebencian. Dia kemudian jatuh ke dalam dunia novel romantis dan mulai mendapatkan makna hidup yang baru. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Ditegur soal Dosa Umbar Aurat, Sebut-sebut Nama Kylie Jenner

Pemain The World You Are Missing

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Nana woo!ah! akan berperan sebagai Yoo Je Bi, idola terkenal yang punya imajinasi tinggi dan kepribadian ceria. Popularitasnya tidak hanya mendatangkan banyak cinta dari publik, tetapi juga perhatian berlebihan dan komentar kebencian yang tak ada habisnya. 

Saat menjadikan web novel sebagai sumber kenyamanannya, Yoo Je Bi malah masuk ke dalam dunia novel dan merasakan kehidupan yang sama sekali berbeda. Usai melarikan diri dari kenyataan dan menjalani kehidupan baru, Yoo Je Bi bertekad menulis ulang ceritanya sendiri dan menemukan makna hidup yang sebenarnya.

Baca Juga:
Ayah Terbaik, Potret Pak Muh Rela Cosplay Aneh-Aneh di Ultah Fadil Jaidi Tuai Pujian

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Yoo Je Bi nantinya akan bertemu dengan pemeran utama pria dari web novel favoritnya, salah satunya Je Soo Oh yang diperankan oleh Kim Jae Won. Je Soo Oh adalah anggota utama dari Four Heavenly Kings di dunia web novel.

Sikapnya yang suka menyendiri justru membuat gadis-gadis sekolah menengah tertarik padanya. Kehidupan Je Soo Oh yang membosankan akan menjadi jauh lebih menyenangkan saat Yoo Je Bi memasuki dunianya.

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Anggota Four Heavenly Kings yang tak kalah menarik lainnya adalah Jin Woo yang diperankan oleh Hyunsuk CIX. Dia adalah orang nomor satu di sekolah dan punya pengaruh besar. 

Baca Juga:
Luna Maya Semangat Kuliah Lagi: Gue Harus S1, Doakan!

Dikenal sebagai murid senior yang peduli, rahasia Jin Woo diketahui oleh Yoo Je Bi. Hubungan cinta segitiga yang menarik nantinya akan tercipta di antara Jin Woo, Yoo Je Bi, dengan Je Soo Oh.

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Keum Dong Hyun EPEX akan memerankan Shin Han Se, anggota Four Heavenly Kings yang lucu dan suka bercanda. Shin Han Se terpesona oleh Yoo Je Bi dan akan menjadi penolongnya saat dia akan kembali ke kenyataan.

Ha Sun Ho akan memerankan Lee Da Mi, pemeran utama wanita dalam web novel. Lee Da Mi yang selama ini menjalani kehidupan yang lurus dan polos tiba-tiba menyadari perasaannya yang sebenarnya hingga menambah warna pada cerita. 

Alasan Nonton The World You Are Missing

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Perjuangan anak-anak muda saat berusaha mengatasi kesulitan yang berkaitan dengan dunia digital dan berbagi momen penting di sekolah akan menjadi sorotan di drama ini. Cara sutradara dan penulis untuk mengajak pemirsa melintasi dimensi realita dan novel fiksi pastinya menarik dan sayang banget dilewatkan.

Apalagi Nana woo!ah! sudah bikin pemirsa kepincut di drama sebelumnya yaitu No Going Back Romance, Best Mistake Season 3, dan Mimicus. Begitu juga Hyunsuk CIX yang juga pernah membintangi Best Mistake Season 3.

Sinopsis The World You Are Missing (Instagram/@drama_ebs)

Kim Jae Won sudah bikin pemirsa klepek-klepek dengan ketampanannya saat bergabung di drama Our Blues. Bahkan aktor ganteng kelahiran tahun 2001 ini sudah punya dua drama baru yaitu King the Land dan Stealer: Seven Joseon Coins. Begitu juga Keum Dong Hyun EPEX, Ha Sun Ho, dan pemeran lainnya yang pasti tak kalah keren aktingnya. 

Itulah sinopsis The World You Are Missing atau The World You've Fallen Into, drama fantasi romantis baru Nana woo!ah!, Kim Jae Won, dan lainnya. Drama ini akan tayang perdana di EBS mulai besok, (20/10/2022) setiap Kamis dan Jumat. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More