Suga BTS (weverse/bts)

Matamata.com - BTS baru saja menyelenggarakan konser bertajuk Yet To Come di Busan pada Sabtu (15/10/2022) pekan lalu. Pada konser tersebut, mereka mengenakan berbagai gaya busana menarik.

Mulai dari pakaian yang serba hitam sampai kasual dengan lebih banyak warna. Penampilan setiap anggotanya pun menjadi sorotan, termasuk sang rapper, Suga.

Pada awal konser, pria dengan nama asli Min Yoongi ini mengenakan sweater hitam dengan tulisan menarik. Tampak tulisan The Earth is Flat, Didn't You Know That? di bagian depan bajunya.

Baca Juga:
Profil Mew Suppasit, Artis Berbakat Thailand yang Bakal Duet dengan Suho EXO

Melansir dari akun Instagram @bangtan_outfit, pakaian Suga kali ini jauh dari kata murah. Apalagi jika dibandingkan dengan kaos oblong yang dijual di pasaran.

Untuk bawahan, ia menjatuhkan pilihan pada jeans biru. Ditambah dengan aksesoris anting dan topi baret berwarna abu-abu.

Baca Juga:
'Tas Jinjing Bikin Pusing', Nagita Slavina Kenakan Tas Hampir Seharga Mobil Canggih

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kaos ini ternyata keluaran brand asal Perancis, Jacquemus. Koleksinya dikenal dengan nama Le T-Shirt Paisley.

Sementara untuk soal harga, kaos ini mencapai 170 EUR atau mencapai Rp2,5 juta. Belum lagi dengan luaran jaket ungu yang ia pakai.

Baca Juga:
'Cuma Panas-panasin Nathalie Holscher', Netizen Komentari Baju Pengantin Sule dan Memes Prameswari

Jaket berwarna lavender yang ia pakai merupakan keluaran brand bernam Stadium. Modelnya simpel dan polos, namun tidak dengan harganya.

Jaket ini dikenal dengan koleksi Zip-Up Hoodie. Sementara harganya mencapai 73,39 USD atau setara dengan Rp 1,1 juta.

Mengetahui harga outfit dari Suga kali ini, beberapa netizen mencoba untuk berkomentar. Ada yang bercanda Suga bisa botak jika bajunya semahal ini.

Baca Juga:
Kaesang Tanggapi Ketua PSSI Ceria Main Sepak Bola, Diminta Netizen Bangunkan Pak Jokowi: Biar Disleding

"Nanti botak," kata netizen.

"Kakak Yoongi nanti botak," tambah lainnya.

Load More