Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Jin Sun Kyu dari drama Through the Darkness dan Jeon Jong Seo dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area disatukan di drama baru. Makanya kamu wajib intip sinopsis Bargain karena dramanya akan tayang pekan ini, tepatnya pada hari Jumat, (28/10/2022) nanti.

Drama yang juga dikenal dengan judul Ransom ini juga menggandeng aktor karismatik Chang Ryul sebagai pemeran utamanya. Chang Ryul sendiri baru-baru ini memikat pemirsa di drama My Name dan The Golden Spoon.

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Jelang pemutaran perdana dramanya pada hari Jumat nanti, langsung saja kita intip sinopsis Bargain atau Ransom. Kepoin sedikit kisahnya yang menegangkan dan karakter pemainnya seperti dilansir dari Hancinema, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu ulasannya sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
'Habis Dicekik Makin Bagus Suaranya', Cara Lesti Kejora Nyanyi Nada Tinggi Disorot

Sinopsis Bargain

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Bargain atau Ransom adalah drama thriller bencana yang diangkat ceritanya berdasarkan film pendek tahun 2015 yang berjudul sama. Drama ini berkisah tentang orang-orang yang berkumpul di sebuah motel terpencil dengan motif tersembunyi.

Namun saat transaksi terjadi, gempa bumi besar melanda gedung tersebut dan manusia di dalamnya harus bertahan hidup karena akses terputus total dari dunia luar. Bargain akan diarahkan oleh sutradara Jeon Woo Sung yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang luar biasa.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Video Baru Bareng Celine Evangelista, Denise Chariesta Kena Sentil: Tambah Panas!

Jeon Woo Sung pernah menyutradarai drama The Fugitive of Joseon, Strongest Deliveryman, Your House Helper, dan lainnya. Drama yang menggaet Jin Sun Kyu, Jeon Jong Seo, dan Chang Ryul sebagai pemeran utama ini akan tayang di TVING mulai 28 Oktober 2022 mendatang sebanyak 6 episode.

Pemain Bargain

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Jin Sun Kyu akan memerankan karakter No Hyung Soo, pria yang terjebak dalam krisis tak terduga saat melakukan transaksi. No Hyung Soo datang ke kamar motel karena terpikat oleh penampilan Park Joo Young (Jeon Jong Seo).

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Bikin Tato Nama Calon Istri di Tangan? Begini Klarifikasinya

Namun siapa sangka, dia malah dikelilingi oleh orang-orang yang datang untuk membeli organ tubuhnya. Saat gempa bumi besar tiba-tiba terjadi, No Hyung Soo terperangkap di gedung yang runtuh dan berusaha sekali lagi untuk menyelamatkan diri.

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Jeon Jong Seo akan memerankan karakter Park Joo Young, seorang ahli negosiasi yang tidak peduli siapa targetnya. Dialah orang yang memikat No Hyung Soo ke motel dengan maksud untuk menjual organ tubuhnya.

Saat Park Joo Young melakukan pelelangan, gempa bumi dahsyat tiba-tiba terjadi. Dia berjuang untuk bertahan hidup dan berusaha melihat peluang di dalam gedung yang runtuh itu.

Baca Juga:
Buka-bukaan! Aurel Hermansyah Beberkan Urusan Ranjang dengan Atta Halilintar: Dia Agak Gengsi

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Chang Ryul akan berperan sebagai Guk Ryeol, pria yang tampaknya ikut dalam pelelangan tersebut. Dia adalah orang yang tidak ragu untuk mencapai keinginannya apapun situasinya, termasuk dalam gedung yang ambruk akibat gempa.

Kang Gil Woo akan memerankan Tuan Min, seorang pecandu alkohol yang akan menambah ketegangan pada drama. Tak ketinggalan ada Jo Han Joon yang dikabarkan menjadi guest role di drama ini, dan masih banyak lagi aktor pendukung lainnya.

Alasan Nonton Bargain

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Penggemar drama bergenre thriller pastinya sayang banget melewatkan drama Bargain. Selain ceritanya yang menegangkan, para pemainnya juga punya akting jempolan termasuk Jin Sun Kyu yang baru saja menyapa pemirsa lewat film sukses berjudul Confidential Assignment 2: International.

Aktor senior kelahiran tahun 1977 ini juga sudah banyak membintangi film hits seperti The Outlaws, Extreme Job, Space Sweepers, dan lainnya. Dia juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang keren itu di sejumlah drama termasuk Kingdom, Kingdom Season 2, dan teranyar Through the Darkness.

Sinopsis Bargain (Instagram/@tving.official)

Kalau kamu sudah nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Burning, The Call, dan Nothing Serious, pastinya yakin kalau akting Jeon Jong Seo memang keren. Begitu juga totalitas Chang Ryul untuk mendalami perannya di drama Arthdal Chronicles, Train, Stranger 2, My Name, The Golden Spoon, dan lainnya membuat karya barunya ini patut diantisipasi.

Itulah sinopsis Bargain atau Ransom, drama Korea baru Jin Sun Kyu, Jeon Jong Seo, dan Chang Ryul yang bergenre thriller. Penasaran gimana menegangkannya drama ini? Jangan lupa nonton dramanya yang akan tayang perdana pada hari Jumat, (28/10/2022) di TVING. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai kelewatan ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More