Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Han Hye Jin (Instagram/@underhiswings2016)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (27/10/2022), aktris cantik Korea Han Hye Jin ulang tahun ke-41 menurut usia internasional. Han Hye Jin sudah membintangi banyak drama keren, termasuk beberapa drama terbaru Han Hye Jin di bawah ini recommended abis!

Han Hye Jin lahir pada 27 Oktober 1981 dan merupakan aktris Korea Selatan dengan pendalaman akting yang baik. Dia sudah membuktikan kemampuan aktingnya di layar kaca lewat drama hits seperti Be Strong Geum Soon, Jumong, Jejungwon, The Thorn Birds, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Han Hye Jin (Instagram/@underhiswings2016)

Di antara drama-drama keren yang sudah dibintanginya, intip bareng yuk beberapa drama terbaru Han Hye Jin di bawah ini. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Asianwiki, Hancinema, dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama!

1. The Thorn Birds (2011)

Drama Terbaru Han Hye Jin (Asianwiki)

The Thorn Birds adalah drama hits Han Hye Jin yang tayang pada tahun 2011 lalu. Han Hye Jin berperan sebagai Seo Jung Eun, aktris pendukung yang bermimpi bisa menjadi bintang besar suatu hari nanti. Jika terkenal, dia berharap bisa menemukan ibu kandungnya karena dia dibesarkan di panti asuhan dan tidak tahu siapa orang tuanya. 

Aktor utama The Thorn Birds adalah Joo Sang Wook sebagai Lee Young Jo, pewaris keluarga chaebol yang bertekad memulai bisnisnya sendiri. Kim Min Jung, Seo Do Young, Cha Hwa Yeon, Kim Ha Eun, dan lainnya juga membintangi drama berjumlah 20 episode ini. 

2. Syndrome (2012)

Drama Terbaru Han Hye Jin (Asianwiki)

Syndrome adalah drama medis yang dibintangi Han Hye Jin tahun 2012 yang berlatar di dunia bedah saraf. Han Hye Jin memerankan karakter Lee Hae Jo, residen tahun pertama yang berspesialisasi dalam bedah saraf. Meski tidak lulus dari sekolah kedokteran utama, dia bertekad untuk menjadi ahli bedah saraf terbaik.

Song Chang Eui memerankan Cha Yeo Wook, residen bedah saraf tahun pertama yang lulus dari sekolah kedokteran terbaik dan merupakan cucu dari ketua dewan di Rumah Sakit Universitas Korea. Lee Hae Jo terlibat cinta segitiga dengan Cha Yeo Wook dan Kang Eun Hyun (Park Gun Hyung), kepala residen bedah saraf.

3. A Word From Warm Heart (2013-2014)

Drama Terbaru Han Hye Jin (Asianwiki)

Han Hye Jin bergabung di drama tahun 2013-2014 lalu bertajuk A Word From Warm Heart. Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Lee Sang Woo juga menjadi pemeran utama di drama karya penulis Ha Myung Hee yang juga menulis drama Record of Youth dan It's Beautiful Now ini. 

Kim Ji Soo memerankan Song Mi Kyung, ibu rumah tangga yang memiliki suami pebisnis. Suatu hari, dia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dan dia mulai menyelidikinya. Han Hye Jin berperan sebagai Na Eun Jin.

4. Hold Me Tight (2018)

Drama Terbaru Han Hye Jin (Instagram/@underhiswings2016)

Hold Me Tight adalah drama terbaru Han Hye Jin tahun 2018 yang mengikuti kisah mengharukan dari pasangan suami istri yang merenungi kembali kehidupan mereka setelah dihadapkan dengan masalah kematian. Saat mengenang momen bahagia mereka bersama, keduanya menyadari arti cinta sejati bagi satu sama lain.

Han Hye Jin memerankan Nam Hyun Joo, wanita yang menikah dengan senior di universitasnya bernama Kim Do Young (Yoon Sang Hyun). Kim Do Young bekerja sebagai arsitek dan hidup mereka bahagia. Namun, Nam Hyun Joo mendadak minta cerai dan itu bersamaan dengan munculnya cinta pertama Kim Do Young bernama Shin Da Hye (Yoo In Young). 

5. Sacred Divorce (2023)

Drama Terbaru Han Hye Jin (Instagram/@underhiswings2016)

Melansir dari Hancinema, Han Hye Jin dikabarkan akan bergabung dengan Cho Seung Woo di drama baru berjudul Sacred Divorce. Cho Seung Woo sendiri akan memerankan seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han. Shin Sung Han dulunya pernah menjadi profesor musik di sebuah universitas di Jerman dan menjadi pengacara perceraian karena suatu alasan. 

Han Hye Jin akan berperan sebagai Lee Seo Jin, mantan DJ radio cuaca yang berhubungan dengan Shin Sung Han untuk mengurus gugatan perceraian dan perebutan hak asuh anak. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan ditulis oleh Yoo Young Ah, penulis drama Thirty Nine yang populer. Sacred Divorce dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023. 

Itu dia beberapa drama terbaru Han Hye Jin yang sayang banget kamu lewatkan di hari ulang tahunnya. Jangan lupa nonton semua dramanya sambil nunggu drama teranyarnya tahun depan. Adakah drama favoritmu di atas? Happy birthday, Han Hye Jin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More