Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Ticketing With Two Feet (Kolase Instagram/@netflixkr/@netflixid/@theswoonnetflix/@yeojin9oo)

Matamata.com - Penggemar variety show Korea yuk mari merapat! Fakta Ticketing With Two Feet di bawah ini wajib banget kamu kepoin karena ini merupakan variety show baru yang bertabur aktor keren dari Joo Ji Hoon sampai Minho SHINee.  

Yup, Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo akan membintangi variety show baru bareng. Seperti dilansir Soompi pada tanggal 26 Oktober kemarin, TVING mengumumkan bahwa para aktor ternama tersebut akan membintangi variety show terbaru mereka bertajuk Ticketing With Two Feet (judul literal).

Fakta Ticketing With Two Feet (Kolase Instagram/@netflixkr/@_jujihoon/@choiminho_1209/@yeojin9oo)

Kamu penasaran seperti apa variety show baru yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 ini? Yuk kepoin langsung beberapa fakta Ticketing With Two Feet di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin dulu sambil nunggu acaranya tayang!

Baca Juga:
Profil Rino Soedarjo yang Dikabarkan Dekat dengan Gisella Anastasia, Bukan Orang Sembarangan

1. Variety Show Baru Bertabur Aktor Korea Terkenal

Fakta Ticketing With Two Feet (Kolase Instagram/@netflixkr/@_jujihoon/@choiminho_1209/@yeojin9oo)

Ticketing With Two Feet adalah variety show road trip terbaru yang banjir aktor terkenal. Bahkan semua aktor yang membintangi acara ini sudah punya proyek baru semua saking laris manisnya di dunia akting.

Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho, dan Yeo Jin Goo akan pergi berlibur bersama. Acara ini dibuat atas nama anak muda yang menghabiskan beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19. 

Baca Juga:
Syahrini Diduga Keciduk Minum Obat Infeksi Organ Intim: Makanya Hati-hati Kalau Posting

Bagaimana para aktor ini mengunjungi tempat-tempat seru, serta seperti apa hambatan dan petualangan yang mereka alami tentu patut dinantikan. Ticketing With Two Feet akan mulai ditayangkan tahun depan di TVING.

2. Ha Jung Woo Jadi Pemimpin Grup

Fakta Ticketing With Two Feet (Instagram/@netflixkr)

Ha Jung Woo akan berperan sebagai pemimpin grup di variety show Ticketing With Two Feet. Dia akan menjadi pembicara sekaligus akan menampilkan sisi lain dirinya yang lebih kasual. 

Baca Juga:
Muak dengan Opini Kejam, Indra Bruggman Ungkap Fakta Pilu di Balik BB Turun Drastis

Ha Jung Woo baru-baru ini memikat pemirsa lewat aktingnya yang keren di serial Netflix baru bertajuk Narco-Saints. Dia beberapa tahun belakangan ini memang sibuk membintangi film termasuk Ashfall tahun 2019, The Closet tahun 2020, dan yang teranyar adalah 1947 Boston.

3. Dibintangi oleh Joo Ji Hoon

Fakta Ticketing With Two Feet (Instagram/@netflixid)

Joo Ji Hoon juga akan bergabung di Ticketing With Two Feet dan akan menunjukkan sisi lain dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dia diketahui sangat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Baca Juga:
9 Momen Keluarga Anang-Ashanty Berangkat Umrah, Sempat Gagal Karena Pandemi Covid-19

Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon sebelumnya pernah membintangi film seri Along With the Gods bareng jadi mereka sudah saling mengenal. Tahun depan, Joo Ji Hoon akan bergabung di drama baru Dominant Species dan film Gentleman. 

4. Dimeriahkan oleh Minho SHINee 

Fakta Ticketing With Two Feet (Instagram/@choiminho_1209)

Ticketing With Two Feet sayang dilewatkan karena bergabungnya Minho SHINee sebagai anggotanya. Minho SHINee akan menunjukkan ketekunan dan tekadnya di acara baru ini. Minho sebelumnya pernah bekerja sama dengan Joo Ji Hoon di drama Medical Top Team.

Setelah Yumi's Cells tahun 2021 lalu, Minho SHINee akan tampil di drama baru Netflix berjudul The Fabulous. Drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin sebagai pemeran utama ini akan rilis pada 4 November 2022 mendatang. 

5. Yeo Jin Goo Jadi Member Termuda

Fakta Ticketing With Two Feet (Instagram/@yeojin9oo)

Yeo Jin Goo yang sudah pernah membintangi variety show termasuk House on Wheels akan menjadi anggota termuda di grup. Dia akan mewakili anak-anak muda berusia dua puluhan melalui semangat, kecanggungan, dan pesonanya yang tak terduga.

Yeo Jin Goo pernah berperan sebagai versi muda dari karakter Joo Ji Hoon dalam film Antique. Dia baru saja membintangi drama Beyond Evil tahun 2021 dan Link: Eat, Love, Kill tahun 2022 ini. Film barunya yaitu Ditto bersama Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan tayang pada 16 November 2022 mendatang. 

Itu dia beberapa fakta Ticketing With Two Feet, variety show baru yang bertabur aktor terkenal yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo. Acara ini akan ditayangkan tahun 2023 mendatang di TVING. Tunggu informasi selanjutnya ya!  

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More