Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menorehkan prestasi yang baru. Anggota dari BLACKPINK menceritakan seperti apa rasanya menjadi seorang ikon melalui sebuah wawancara.

Jennie dipilih menjadi model untuk cover majalah ELLE Korea edisi terbaru. Kali ini, wanita kelahiran Seoul ini berbagai pengalamannya di dunia hiburan.

Ia mengaku merasa senang disebut sebagai sosok yang profesional. Walaupun ia sama sekali tak masalah jika disebut sebagai sosok yang glamour.

Baca Juga:
Beda dari Lesti Kejora, Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Geng Ternyata Lebih Simpel

Jennie BLACKPINK (instagram/@jennierubyjane)

Melansir dari laman Soompi, ia menceritakan rasa grogi yang ia miliki sebelum naik ke panggung dan tampil. Namun ia merasa lebih tenang ketika sudah berada di panggung.

Ia juga merasa rileks setiap kali menyaksikan para penonton dan penggemar yang datang ke sana. Ditambah dengan pemikiran positif yang mereka miliki saat menonton penampilannya.

"Saya gugup sebelum naik ke panggung tetapi begitu saya di sana, saya hanya fokus pada penampilan dan tahu bagaimana menikmati suasananya," kata Jennie dalam wawancaranya dengan Elle.

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

Selain itu, ia membeberkan seperti apa rasanya bisa berkeliling dunia dan bertemu dengan banyak hal yang baru. Baginya itu adalah pengalaman yang bisa membantu proses kreativitasnya.

Belum lagi dengan debut aktingnya yang dilakukan melalui series HBO yang berjudul The Idol. Jennie berharap series ini akan memudahkan perjalanan karirnya ke depan.

Menjadi terkenal sampai saat ini, Jennie seringkali dianggap sebagai seorang ikon. Ia sendiri memiliki pemikiran mengenai bagaimana menjadi seorang ikon.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

Menurutnya, seorang ikon adalah yang tahu mengenai pemikirannya sendiri. Bukan orang yang mengikuti apa yang sudah diterima oleh kebanyakan orang.

"Saya pikir Anda hanya dapat disebut ikon jika Anda memiliki kemampuan untuk mengajukan pertanyaan kepada orang lain melalui perspektif Anda sendiri," kata Jennie.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

Load More