Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah tampak sedang bersantai dengan para sahabat. Tak hanya Dinda Hauw, terlihat pula Lesti Kejora yang sedang bersamanya.

Momen pertemuan geng mereka ini pun langsung dibagikan oleh Aurel Hermansyah di Instagram. Apalagi ini merupakan pertemuan pertama mereka setelah dugaan KDRT yang menimpa Lesti.

Berkumpul dengan para sahabat, outfit dari istri Atta Halilintar ini pun menjadi sorotan. Apalagi banyak yang penasaran dengan total harganya.

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

Untuk bawahan, ia mengenakan sebuah jeans berwarna navy. Setelah ditelusuri lebih lanjut, jeans Aurel ini merupakan keluaran brand Zara.

Produknya dikenal dengan nama koleksi Mid-Rise Z1975 Jeans with Rhinostone Button. Modelnya pun simpel, seperti jeans pada umumnya.

Baca Juga:
'Gak Masuk Akal', Sophia Latjuba Pamer Perut Rata di Pemotretan Terbaru

Untuk harga pun masih bisa dikatakan terjangkau dan bisa dibeli. Satu jeans milik Aurel ini dijual dengan harga sekitar Rp699 ribu.

Kemudian untuk atasan, ibu dari Ameena ini mengenakan sebuah kaos biru. Ia kemudian memadukannya dengan blazer denim yang senada.

Blazer milik Aurel Hermansyah ini dikenal dengan nama koleksi Trf Denim Blazer. Untuk desainnya, sama seperti blazer umumnya, dengan kerah yang lebar.

Baca Juga:
Bantah Sebut Rizky Billar Punya Gadun Berkedok Ayah Angkat, Satria Mulia Diskakmat Uya Kuya

Produknya merupakan keluaran dari brand Zara. Namun untuk soal harga, satu produknya dijual dengan harga Rp1,4 juta.

Outfit yang dipakai oleh Aurel Hermansyah ini berbeda dengan milik Lesti Kejora. Pada unggahannya tampak Lesti yang mengenakan celana kain dengan blazer lebih formal.

Walupun begitu, penampilan Aurel ini tetap mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Baca Juga:
Viral Video Rekaman Rizky Billar Diprotes Tetangga, Ada Masalah Apa?

"Pokoknya makin kece ya Mama Nur," kata netizen.

"Wow, keren banget euy," tambah yang lainnya.

Load More